Cemburu Buta, Bidan Cantik Dipukuli Mantan Pacar

ilustrasi

ilustrasi

POJOKSATU.id,MEDAN-Cemburu melihat mantan pacar dibonceng sepeda motor oleh kekasih barunya, membuat Khairil Anwar Harahap (25) gelap mata.

Dia nekat memukuli mantan pacarnya, Sri Winta Sari Sipayung (22) hingga babak belur.

Tak diterima atas perlakuan mantan pacarnya, bidan cantik di RSU Sembiring Delitua ini lalu melaporkan ke Polsek Delitua, Rabu (11/11/2015).

“Dia (pelaku) cemburu melihat saya boncengan sepeda motor sama pacar baru saya,” kata Sri.

Sebelum melakukan penganiayaan, mantan pacarnya  mendatangi untuk meminta maaf.

Dia ingin kembali menerima cintanya setelah hubungannya putus beberapa waktu lalu. Sri pun jelas saja menolak. Ia memutuskan pelaku karena selama ini selalu bersikap kasar dan sering memukul.

Karena permintaannya ditolak Sri, pelaku pun emosi dan langsung mencekik leher dan kepala mantan pacarnya itu. Sri pun menjerit kesakitan. Jeritan Sri mengundang kedatangan warga. Tak ingin dihakimi warga, pelaku terbirit-birit kabur.

“Saya dipukul dan dicekik. Dia (pelaku) cemburu melihat saya boncengan sama pacar saya yang sekarang. Saya putus karena saya tak tahan dengan dia dan kami sudah lama putus,” jelas Sri.

Kapolsek Delitua Ajun Komisaris Polisi Daniel Marunduri melalui Kanit Reskrimnya Inspektur Satu Polisi Jonathan mengatakan, korban sudah dirujuk untuk visum terlebih dahulu dan selanjutnya akan ditindaklanjuti secepatnya.

“Laporan korban sudah diterima dan korban kita mintakan agar membuat visum agar prosesnya bisa lebih cepat,” ujarnya. (fir/sdf)



loading...

Feeds