Bah, Iwan Setiawan Remehkan PS TNI

Pelatih  Iwan Setiawan

Pelatih Iwan Setiawan

POJOKSATU.id, MEDAN-Pelatih Pusamania Borneo FC, Iwan Setiawan kembali menebar kontroversi. Kali ini mantan pelatih PSMS itu menyepelekan skuad PS TNI yang dihuni skuad PSMS.

“PS TNI hanya klub amatir. Jadi, tidak perlu dipikirkan. Jelas mereka akan sering mengalami kekalahan di Piala Jenderal Sudirman,” ungkap Iwan Kamis (12/11/2015).

Iwan malah memprediksi permainan PS TNI tak jauh beda seperti PSMS Medan. Pasalnya, para pemain PS TNI dihuni sebagian besar pemain tim Ayam Kinantan yang beranggotakan TNI AD, seperti Manahati Lestusen, Abduh Lestaluhu, Ravi Murdianto, Wawan Febriyanto, Dimas Drajad, dan Ahmad Nufiandani.

Apalagi, PS TNI akan dilatih oleh pelatih PSMS, Suharto AD yang berduet dengan Edy Syahputra.

“Permainan mereka tidak terlalu bagus. Pasti hampir mirip dengan PSMS Medan di Piala Kemerdekaan. Tidak ada istimewanya,” kata Iwan.

Borneo FC akan menghadapi PS TNI di laga perdana Grup C Piala Jenderal Sudirman, Rabu (18/11/2015). Selain Tim Pesut Etam dan PS TNI, Grup C babak penyisihan Piala Jenderal Sudirman dihuni oleh Surabaya United, Persib Bandung, dan Persela Lamongan. (sdf)



loading...

Feeds