Mahasiswa Asal Medan Ini Bunuh Diri di Jogja

Ilustrasi.

Ilustrasi.

POJOKSATU.id, MEDAN – Seorang mahasiswa asal  Medan, Sumatera Utara, Jobpri Anugerah Sipayung, 19, ditemukan tewas tergantung di tembok kamar kosnya, Rabu (11/11) malam pukul 19.05 WIB.

Diduga, korban meninggal  karena bunuh diri.Penemuan jasad mahasiswa YKPN  angkatan 2014 Jurusan Manajemen itu, meng gegerkan seisi rumah kos lantai dua di Jalan Seturan II, Gang Manggis 208. Saat ditemukan, kor-ban mengenakan baju warna hitam dan celana pendek.

Penemuan jenazah korban pertama kali diketahui oleh  salah seorang temannya Yohana, 21. Awalnya ia mengetuk pintu  kamar kos korban, namun tak ada  balasan.

Ia lantas mencoba melongok dari jendela ventilasi di bagian atas pintu kos. Terkejut, ia mendapati temannya tergantung dengan syal di tembok kamar korban. Panik, ia lantas ber teriak dan menghubungi anak pemilik kos yang tempat tinggalnya ber-sebelahan dengan tempat ke-jadian perkara (TKP). Kamar kos korban berada di lantai dua  sebelah barat, atau persis di samping tangga.

Christianto, 28, anak pemilik kos lantas menghubungi  anggota kepolisian yang tinggal di tempat tersebut. Dari situ kemudian dilanjutkan ke Polsek Depok Barat yang langsung terjun ke TKP.

Kasat Reskrim Polres Sleman AKP Sepuh Siregar yang memimpin olah TKP mengatakan, dari tanda-tanda kuat dugaan korban tewas karena bunuh diri. Itu dilihat dari kondisi mayat korban yang menge luarkan air mani dan feses.

”Lidah tergigit, terdapat gum-palan darah di bawah kulit  bagian kaki paha ke bawah. Diduga sudah lebih dua hari,” katanya setelah olah TKP.

AKP Sepuh menjelaskan,  benda yang digunakan untuk bunuh diri yakni tiga untai rafia yang dibentangkan di antara dua paku. Lalu di tengah rafia itu ada syal klub sepakbola terlilit di leher korban.

”Ada bekas luka jerat cukup dalam di leher. Leher juga patah, tapi tanda penganiayaan nihil,” terangnya.

(radar jogja/kan/ps)



loading...

Feeds