Ah, Polisi Gadungan Ini Sukses Perawani Mahasiswi

Ilustrasi

Ilustrasi

POJOKSATU.id, BUKITTINGGI – Polisi gadungan bernama Marlis (24) berhasil meluluhkan hati mahasiswi Bukittinggi, Luna (nama samaran) dengan cara bersumpah di atas kitab suci. Marlis bersumpah bahwa dia seorang polisi dan siap menikahi Luna.

Terbuai dengan sumpah palsu dan bujuk rayu Marlis, Luna pun menyerahkan keperawanannya. Marlis dan Luna beberapa kali berhubungan intim di tempat berbeda. Bahkan, keduanya pernah bercinta di atas mobil yang dirental Marlis.

Di depan penyidik Polres Bukittinggi, Marlis mengaku mengenal Luna sekitar seminggu yang lalu. Marlis berkenalan dengan Luna di kampus tempat sang gadis kuliah. Dengan menggunakan mobil rental milik seorang polisi, tersangka nekat mengajak Luna jalan-jalan. Ketika berada di atas mobil tersebut, Luna melihat ada rompi dan menanyakan pada tersangka apakah dia seorang polisi.

“Kepalang basah, dia (Marlis) mengakui seorang polisi yang bertugas di Polres Payakumbuh,” ujar Kasatreskrim Polres Bukittinggi AKP Albert Zai, seperti dilansir jawapos.com, Jumat (13/11/2015).

Hampir setiap hari, tersangka menjemput Luna ke kampusnya dan hubungan mereka memang semakin akrab. Bahkan tersangka mengaku bersedia menikahi korban. Dengan janji manis Marlis, akhirnya korban rela memberikan semuanya pada tersangka.

“Setidaknya, sekitar seminggu terakhir sudah lima kali berhubungan suami istri yang dilakukan di atas mobil Avanza yang dirental tersangka dengan tempat berbeda-beda atas dasar suka sama suka,” sebut sang Kasat.

Bahkan, tersangka juga berniat membawa kabur Luna ke Kapur IX, Kabupaten Limapuluh Kota tempat kakak tersangka, karena mendengar korban akan dibawa pindah oleh bapaknya ke daerah asalnya di Aceh. Terlena dengan hubungan bebas tersebut, Luna pun jarang pulang ke rumah.

Akibat anaknya jarang pulang, akhirnya orangtua Luna melaporkan kejadian itu ke Polres Payakumbuh. Polisi gerak cepat dan menangkap pelaku pada Rabu (11/11) sekitar pukul 09.00 WIB. Tersangka diamankan oleh keluarga korban dibantu paman tersangka sendiri yang selanjutnya diserahkan ken Polres Bukittinggi.

“Untuk sementara kita masih amankan tersangka untuk dimintai keterangan. Akibat perbuatannya ini, tersangka kita jerat dengan pasal 332 KUHP dengan ancaman hukuman tujuh tahun penjara, karena terbukti melarikan anak di bawah umur,” tutur Albert Zai.

Kini, Marlis kena getahnya. Ulahnya mengaku sebagai polisi membawa badannya ke dalam kurungan. Tak ada perkataan maaf, Marlis dipastikan akan lama di penjara. (sdf)



loading...

Feeds

Resmi Menjanda Lagi, Musdalifah Bersyukur

POJOKSUMUT.com, MUZDALIFAH harus menerima kenyataan kembali berstatus janda. Pun demikian, dia mengaku bersyukur setelahPengadilan Agama Tangerang telah mencabut status pernikahannya …

Babak I : PSMS Vs Persita : 0-0

Dua menit kemudian, gelandang serang Persita Henry Rivaldi kembali lolos dari kawalan pemain PSMS, mampu melepaskan tendangan keras namun melenceng …