PSK Belia Diamankan dari Kafe Remang-remang Patumbak

Ilustrasi

Ilustrasi

POJOKSATU.id, MEDAN-Personel Polsek Patumbak jajaran Polresta Medan mengamankan seorang gadis penghibur yang masih berusia di bawah umur.

Gadis belia itu disebut-sebut bernama Sari (17), diamankan petugas saat melakukan razia di kafe remang-remang yang terdapat di kawasan Kec. Patumbak Kab. Deliserdang, Sumatera Utara, Jumat (14/11/2015) malam.

Sari kemudian digiring petugas ke Mako Polsek Patumbak. Selanjutnya dilakukan pendataan dan kemudian dipulangkan kepada keluarganya.

Kapolsek Patumbak Ajun Komisaris Polisi Wilson Bugner Pasaribu mengatakan, Sari diamankan dari Kafe Karbot kawasan Jalan Pertahanan Kec. Patumbak. Selain Sari, turut diamankan dua perempuan dewasa yang merupakan wanita penghibur.

“Dari Kafe Karbot, kita mengamankan tiga wanita yang tidak memiliki Kartu Tanda Penduduk (KTP). Salah satu di antaranya, merupakan gadis di bawah umur,” kata Wilson, Sabtu (14/11/2015).

Ia melanjutkan, tak hanya itu pihaknya juga mengamankan lima wanita lainnya. Keenam orang tersebut diamankan saat merazia Kafe Karoja di Jalan Pasar lll Desa Marindal 1 Kec. Patumbak.

“Secara keseluruhan, kita mengamankan delapan wanita dan satu waria. Selain itu, beberapa botol minuman keras juga turut diamankan dari dua kafe tersebut,” jelas Wilson.

Menurutnya, razia itu dilakukan dalam rangka Operasi Pekat Toba 2015 untuk meminimalisir penyakit masyarakat dan mengurangi angka kriminalitas akibat minum-minuman keras serta narkoba.

“Razia ini sesuai perintah pimpinan dan juga laporan dari masyarakat yang resah dengan keberadaan kafe yang buka sampai pagi,” tuturnya.

Wilson menambahkan, mereka yang diamankan telah dipulangkan kepada keluarganya setelah diberi pembinaan dan pendataan. “Mereka tidak ditahan hanya dilakukan pembinaan dan pendataan,” pungkasnya. (fir/sdf)



loading...

Feeds