Babak I, PS TNI Tampil Solid Tahan Surabaya 0-0

Selebrasi skuad PSMS yang kini membela PS TNI

Selebrasi skuad PSMS yang kini membela PS TNI

POJOKSATU.id, SURABAYA- Skuad PS TNI yang dihuni pemain PSMS dan dilatih pelatih PSMS tampil solid di babak pertama melawan Surabaya United di Piala Jendral Sudirman, Minggu (15/11/2015) sore di Stadion Gelora Sidoarjo.

Hingga turun minum, PS TNI yang dimotori Legimin Raharjo dan dihuni mayoritas pemain berstatus tentara mampu menampilkan permainan cukup oke. Beberapa peluang emas terjadi namun masih gagal dijadikan gol oleh Guntur yang mengisi lini depan.

Bahkan pelatih PS TNI Suharto AD menarik salah satu pemain lini depan, Wawan Febriyanto jelang babak pertama berakhir karena performa kurang oke.

Sejatinya, peluang emas banyak menjadi milik PS TNI. Namun kiper senior Surabaya United yang juga kapten tim, Jendri Pitoy berhasil mementahkan sejumlah peluang yang mengarah ke gawangnya. Mantan kiper timnas itu beberapa kali menyelamatkan serangan dari PS TNI.

Hingga water break, permainan PS TNI masih okeh dengan sentuhan-sentuhan satu-dua. Namun penyelesaian di depan gawang masih minim.

Sama halnya dengan Surabaya United yang juga gagal memanfaatkan beberapa peluang emas. Hingga usai babak pertama, kedua tim harus puas dengan hasil imbang 0-0. (sdf)



loading...

Feeds

Resmi Menjanda Lagi, Musdalifah Bersyukur

POJOKSUMUT.com, MUZDALIFAH harus menerima kenyataan kembali berstatus janda. Pun demikian, dia mengaku bersyukur setelahPengadilan Agama Tangerang telah mencabut status pernikahannya …

Babak I : PSMS Vs Persita : 0-0

Dua menit kemudian, gelandang serang Persita Henry Rivaldi kembali lolos dari kawalan pemain PSMS, mampu melepaskan tendangan keras namun melenceng …