Hebat, PS TNI Tundukkan Surabaya United 2-1

POJOKSATU.id,SIDOARJO- Laga antara Surabaya United (SU) kontra PS TNI di Stadion Gelora Delta, Minggu (15/11) sore menjadi milik tim tamu. Skor antara dua tim beda kasta itu, berakhir dengan skor 1-2 untuk kemenangan PS TNI.

Seluruh gol di laga pertama grup C tersebut dicetak pada babak kedua. PS TNI mampu unggul 0-2 terlebih dulu melalui Legimin Raharjo pada menit ke- 49 & Manahati Lestussen menit ke- 85. Sementara itu,  Surabaya United memperkecil ketertinggalan via kaki Fandi Eko di menit ke-87.

Kedua tim sama-sama turun dengan komposisi terbaik sejak awal. PS TNI yang dilabeli amatir dan kalah kelas, ternyata berani langsung mencoba menekan tuan rumah di menit-menit awal. Namun serangan PS TNI bisa dipatahkan lini pertahanan Surabaya United.

Sebaliknya, Surabaya United juga mampu menciptakan peluang lewat serangan balik. Tapi, sama saja, penampilan apik penjaga gawang Dhika Bayangkara membuat skor tak berubah. Aksi jual beli serangan terjadi sampai laga babak pertama usai dengan skor 0-0.

Pada babak Kedua, kejutan diberikan oleh PS TNI. Berawal dair sepak pojok, bola yang mengarh ke kapten tim Legimin Raharjo sukses dikonversi menjadi gol di menit ke-49. 0-1 untuk PS TNI.

Surabaya yang berusaha menyamakan kedudukan gagal move on. Mereka tak bisa menembus pertahanan PS TNI. Sebaliknya, pada menit ke-85, pemain pengganti Manahati Lestussen memperbesar keunggulan PS TNI 0-2. eksekusi freekick-nya mematikan.

Dua menit kemudian, Surabaya bangkit dan memperkecil via Fandi eko Utomo setelah terjadi kemelut di depan gawang PSMS. Sampai peluit panjang, skor 1-2 tak berubah dan PS TNI sementara memimpon klasemen dengan tiga poin. (dkk/jpnn/sdf)



loading...

Feeds

Resmi Menjanda Lagi, Musdalifah Bersyukur

POJOKSUMUT.com, MUZDALIFAH harus menerima kenyataan kembali berstatus janda. Pun demikian, dia mengaku bersyukur setelahPengadilan Agama Tangerang telah mencabut status pernikahannya …

Babak I : PSMS Vs Persita : 0-0

Dua menit kemudian, gelandang serang Persita Henry Rivaldi kembali lolos dari kawalan pemain PSMS, mampu melepaskan tendangan keras namun melenceng …