Hiiii, Empat Bencong Berdada Palsu Dirazia Polisi di Patumbak

Ilustrasi

Ilustrasi

POJOKSATU.id, MEDAN-Ada-ada saja ulah keempat waria ini. Demi menarik pria hidung belang, empat waria yang berpenampilan layaknya perempuan penghibur ini menggunakan payudara palsu.

Namun sial, keempat bencong tersebut terjaring petugas Polsek Patumbak jajaran Polres Kota Medan saat menggelar razia di kafe remang-remang kawasan Kec. Patumbak, Sabtu (14/11/2015) tengah malam.

Akibatnya, keempat waria yang masih dirahasiakan identitasnya ini digelandang petugas ke Mako Polsek Patumbak, Jalan Pertahanan Medan untuk proses pemeriksaan lebih lanjut.

“Ada empat waria yang kita amankan saat menggelar razia di kafe remang-remang,” kata Kapolsek Patumbak Ajun Komisaris Polisi Wilson Bugner Pasaribu melalui Kanit Reskrimnya Inspektur Satu Polisi Ferry Kusnadi, Minggu (15/11/2015).

Ferry menyebutkan, para waria itu diboyong ke kantor lengkap dengan dandanan ala wanita penghibur. Termasuk juga, payudara palsu yang disumpal dengan beberapa kain dan balutan, serta wig rambut perempuan panjang.

“Awalnya kami pikir juga wanita tulen, setelah diperiksa ternyata mereka semua berjenis kelamin laki-laki,” sebutnya.

Menurut Ferry, keempat waria itu hanya sebatas diamankan untuk dimintai keterangan dan pendataan. Kemudian mereka dibina dan selanjutnya dipulangkan kepada keluarganya.

Lebih lanjut dikatakan Ferry, razia yang dilakukan pihaknya dalam rangka Operasi Pekat Toba 2015 dengan sasaran tempat-tempat hiburan malam seperti kafe, diskotik dan hotel. Sasarannya adalah minuman keras dan narkoba, karena bisa memicu timbulnya niat untuk melakukan tindak kriminalitas.

“Razia ini juga atas dasar informasi masyarakat setempat yang merasa resah,” pungkasnya.

Sementara itu, salah seorang waria yang sempat diwawancarai wartawan mengakui payudara palsu itu sengaja digunakannya untuk menarik perhatian pengunjung kafe.

“Saya aslinya laki-laki, dan terpaksa seperti ini karena susah mencari pekerjaan. Semuanya itu palsu (payudara dan rambut, red),” ucap salah seorang waria yang enggan menyebutkan namanya. (fir/sdf)



loading...

Feeds

Resmi Menjanda Lagi, Musdalifah Bersyukur

POJOKSUMUT.com, MUZDALIFAH harus menerima kenyataan kembali berstatus janda. Pun demikian, dia mengaku bersyukur setelahPengadilan Agama Tangerang telah mencabut status pernikahannya …

Babak I : PSMS Vs Persita : 0-0

Dua menit kemudian, gelandang serang Persita Henry Rivaldi kembali lolos dari kawalan pemain PSMS, mampu melepaskan tendangan keras namun melenceng …