Letjend Edy Rahmayadi Bangga Performa Skuad PSMS di PS TNI

Letjend Edy Rahmayadi bersama skuad PSMS saat menjuarai Piala Kemerdekaan

Letjend Edy Rahmayadi bersama skuad PSMS saat menjuarai Piala Kemerdekaan

POJOKSATU.id, MEDAN– Pembina PSMS, Letnan Jendral TNI Edy Rahmayadi bangga melihat permainan dan daya juang skuad PS TNI yang dihuni skuad PSMS.

Kemenangan di laga perdana Piala Jendral Sudirman atas Surabaya United Minggu (15/11) membuktikan bahwa PS TNI yang diisi para pemain dan pelatih PSMS mulai meningkat performanya.

Memang sejak awal, Edy Rahmayadi sangat berharap kemampuan dan jam terbang para PSMS meningkat. Maka itu, ketika PSMS belum berkesempatan tampil di Piala Jendral Sudirman, Edy Rahmayadi tetap mengusahakan agar PSMS tetap punya jam terbang.

Maka itu, ketika PS TNI dibolehkan tampil di even ini, Edy meminta agar skuad PSMS yang mengisi. “Ini semua demi perkembangan dan jam terbang PSMS. Jadi kalau jam terbang tinggi terlebih bisa berprestasi, namun PSMS kembali diperhitungkan di turnamen-turnamen lain,” kata Edy kemarin.

Melihat performa PS TNI saat melawan Surabaya United di Gelora Delta Sidoarjo kemarin, Edy juga mengatakan kebanggaannya.

“Daya juang anak-anak sangat tinggi. Walau bermain dengan klub yang dihuni pemain bintang, mereka tidak khawatir. Memang seperti itulah harusnya pemain PSMS bertanding,” papar Edy yang juga Panglima Komando Cadangan Strategis Angkatan Darat (Pangkostrad).

Di laga selanjutnya, Edy berharap para pemain dapat meningkatkan penampilan. “Tampil lepas tanpa beban. Yang penting sekarang adalah jam terbang pemain,” pungkasnya. (sdf)



loading...

Feeds