Tak Dapat Jatah Bercinta dari Istri, Mertua Perkosa Menantu Disaksikan Suami

Ilustrasi

Ilustrasi

POJOKSATU.id, TAPSEL-Berdalih tak mendapat jatah bercinta dari istrinya, Elifati Gulo nekat memperkosa menantunya sendiri bernama, Oniber Waruru (18).

Bejatnya, sebelum memperkosa menantunya, Elifati lebih dulu menelanjangi dan mengikat korban di pohon kelapa yang tak jauh dari kediaman mereka di Dusun Gunung Harapan 2, Desa Batu Godang, Kecamatan Batang Toru, Tapanuli Selatan (Tapsel)

Parahnya lagi, aksi pelecehan seksual ini yang sudah berulang kali terjadi di hadapan mertua perempuan korban, Yadila Bulolo, dan suami korban, Yustinos Gulo (17). Bahkan, aksi itu direkam oleh pelaku.

Tak tahan dengan perbuatan biadab pelaku, korban pun berusaha meronta dan menolak ajakan Elifati. Namun, penolakan korban membuat berang satu keluarga, yang kemudian mengikat korban di batang pohon kelapa dan menelanjanginya.

Informasi yang diperoleh, peristiwa itu sendiri terbongkar setelah rekaman video itu tersebar.

“Video ini direkam pada tanggal 26 Oktober 2015, dan tak lama video ini pun tersebar setelah kita ketahui, kemudian dilakukan penyelidikan,” ungkap Kepala Polisi Resor (Kapolres) Tapanuli Selatan, AKBP Rony Samtana melalui Kepala Satuan (Kasat) Reskrim AKP Jama K Purba, Senin (16/11/2015).

Setelah dilakukan penyelidikan, Sabtu kemarin, polisi pun mengamankan 3 orang tersangka pelecehan seksual di kediamannya.

“Ketiganya merupakan suami korban, mertua laki laki dan mertua perempuan. Saat ini masih dilakukan pemeriksaan lebih lanjut,” ujar Jama.

Ia menambahkan, pelaku mengaku kalau aksi itu ia lakukan karena tidak pernah mendapat ‘jatah’ dari istrinya.

“Alasan pelaku dia tidak mendapat jatah dari istrinya, dan menantunya tidak tahu saat memanen karet. Begitupun kita masih terus melakukan penyelidikan,” pungkas Jama. (fir/sdf)



loading...

Feeds