Bah, Penginapan Mesum Berkedok Bengkel Sudah 10 Tahun Beroperasi

Empat pasangan mesum terjaring petugas Polsek Patumbak dari penginapan bermodus bengkel reparasi mobil di Jalan Sisingamangaraja No. 58 Medan, Selasa (17/11/2015) malam. | Foto: fir/pojoksatu.id

Empat pasangan mesum terjaring petugas Polsek Patumbak dari penginapan bermodus bengkel reparasi mobil di Jalan Sisingamangaraja No. 58 Medan, Selasa (17/11/2015) malam. | Foto: fir/pojoksatu.id

POJOKSATU.id, MEDAN-Penginapan mesum berkedok bengkel reparasi mobil di Jalan Sisingamangaraja No. 58 Medan, yang dirazia petugas Polsek Patumbak jajaran Polresta Medan ternyata sudah 10 tahun beroperasi.

“Sudah sekitar 10 tahunan beroperasi. Warga di sekitarnya pun banyak yang keberatan dengan keberadaan penginapan itu,” kata Taya, warga yang tinggal di dekat penginapan tersebut, Selasa (17/11/2015).

Dia menyebut, penginapan itu tak banyak diketahui orang. Namun, sebagian warga di daerah sekitar penginapan mengetahuinya.

“Warga sekitar juga enggak tahu apa nama penginapan yang tak jelas itu. Kalau dari depan, orang akan menyangka itu bengkel reparasi karburator mobil. Tapi rupanya, di belakang ada penginapan tempat mesum,” jelas Taya.

Diutarakannya, disinyalir penginapan itu kerap dijadikan lokasi transaksi seksual. Tak hanya malam hari, pada siang hari juga tetap beraktivitas. “Bangunannya berlantai dua. Siang pun tetap juga itu ada aktivitas,” ungkapnya.

Sebagaimana diketahui, penginapan mesum tanpa nama ini dirazia petugas Polsek Patumbak. Alhasil, sebanyak empat pasangan diluar nikah terjaring polisi. Bahkan, seorang gadis belia berusia 16 tahun juga turut diamankan.

Kapolsek Patumbak Ajun Komisaris Polisi Wilson Bugner Pasaribu menuturkan, razia tersebut dilakukan dalam rangka memberantas penyakit masyarakat atau Operasi Pekat. (fir/sdf)



loading...

Feeds

Resmi Menjanda Lagi, Musdalifah Bersyukur

POJOKSUMUT.com, MUZDALIFAH harus menerima kenyataan kembali berstatus janda. Pun demikian, dia mengaku bersyukur setelahPengadilan Agama Tangerang telah mencabut status pernikahannya …

Babak I : PSMS Vs Persita : 0-0

Dua menit kemudian, gelandang serang Persita Henry Rivaldi kembali lolos dari kawalan pemain PSMS, mampu melepaskan tendangan keras namun melenceng …