Duh, Gadis Belia Diamankan dari Penginapan Mesum Bermodus Bengkel

Empat pasangan mesum terjaring petugas Polsek Patumbak dari penginapan bermodus bengkel reparasi mobil di Jalan Sisingamangaraja No. 58 Medan, Selasa (17/11/2015) malam. | Foto: fir/pojoksatu.id

Empat pasangan mesum terjaring petugas Polsek Patumbak dari penginapan bermodus bengkel reparasi mobil di Jalan Sisingamangaraja No. 58 Medan, Selasa (17/11/2015) malam. | Foto: fir/pojoksatu.id

POJOKSATU.id, MEDAN-Selain empat pasangan di luar nikah yang diamankan dari penginapan mesum bermodus bengkel reparasi mobil, seorang gadis belia yang masih di bawah umur turut diamankan petugas Polsek Patumbak jajaran Polresta Medan. Gadis itu berinisial CA, yang masih berusia 16 tahun.

“CA kita amankan dari salah satu kamar penginapan itu juga,” kata Kepala Unit Reskrim Polsek Patumbak Inspektur Satu Polisi Fery Kusnadi, Selasa (17/11/2015).

Diutarakannya, saat diamankan CA sedang berada di dalam kamar sendirian. Diduga kuat, CA bersama teman prianya yang sedang pergi keluar.

“Dia (CA) lagi sendirian di kamar. Sepertinya dia bersama teman prianya yang lagi keluar. Karena, untuk apa dia berada di penginapan itu sendiri,” sebut Ferry.

Ia menuturkan, CA telah dimintai keterangan sekaligus didata dan diberikan pengarahan. Selanjutnya, gadis belia itu dipulangkan kepada orang tuanya setelah membuat surat pernyataan.

“Tidak kita tahan, hanya didata dan diberi pengarahan,” pungkas Fery.

Sebelumnya, penginapan mesum tanpa nama yang berada di Jalan Sisingamangaraja No. 58 Medan ini, dirazia petugas Polsek Patumbak. Alhasil, sebanyak empat pasangan diluar nikah terjaring polisi dari penginapan yang berlantai dua itu.

“Dari razia yang kita lakukan, empat pasangan mesum diamankan. Mereka kita amankan dari kamar-kamar yang kami razia di penginapan tak bernama itu yang bermodus bengkel reparasi mobil,” kata Kapolsek Patumbak Ajun Komisaris Polisi Wilson Bugner Pasaribu.

Wilson menyebutkan, razia tersebut dilakukan dalam rangka memberantas penyakit masyarakat atau Operasi Pekat. (fir/sdf)



loading...

Feeds