Hebat! Sempat Tertinggal, PS TNI Kalahkan Pusamania

Skuad PS TNI dalam laga Piala Jenderal Sudirman.

Skuad PS TNI dalam laga Piala Jenderal Sudirman.

POJOKSATU.id, SURABAYA- PS TNI secara heroik mampu menuntaskan pertandingan melawan Pusamania Borneo FC dengan kemenangan super keren. Sempat tertinggal 2-0 di babak pertama, PS TNI akhirnya menang lewat adu penalti.

Di babak pertama, PS TNI sempat tertinggal lewat dua gol Febri. Skor itu bertahan hingga turun minum.

Di babak kedua, PS TNI bermain santai tanpa terbebani. Akhirnya di babak kedua, PS TNI sukses mencetak dua gol lewat Aldino. Skor 2-2 bertahan hingga 90 menit waktu normal.

Pada ajang Piala Sudirman ini, tidak ada istilah seri. Maka partai dilanjutkan lewat adu penalti.

Secara maraton masing-masing penendang sukses mencetak gol. Namun di penendang terakhir Pusamania Rizki Pora gagal menendang dengan sempurna. Sontekannya mampu dibaca Dhika, kiper PS TNI. Skor penalti 6-5 untuk PS TNI.

Dengan suka cita skuad PS TNI pun merayakan kemenangan keduanya di ajang ini. Hasil ini juga memantapkan posisi PS TNI di grup C Piala Jendral Sudirman dengan 5 poin.

Sebagai catatan, di turnamen ini kemenangan lewat adu penalti akan diberi dua poin. Sedangkan tim yang kalah lewat adu penalti mendapat satu poin. (sdf)



loading...

Feeds

Resmi Menjanda Lagi, Musdalifah Bersyukur

POJOKSUMUT.com, MUZDALIFAH harus menerima kenyataan kembali berstatus janda. Pun demikian, dia mengaku bersyukur setelahPengadilan Agama Tangerang telah mencabut status pernikahannya …

Babak I : PSMS Vs Persita : 0-0

Dua menit kemudian, gelandang serang Persita Henry Rivaldi kembali lolos dari kawalan pemain PSMS, mampu melepaskan tendangan keras namun melenceng …