Ini Daftar Omong Besar Iwan Setiawan, Pelatih Pusamania Borneo FC

Pelatih  Iwan Setiawan

Pelatih Iwan Setiawan

POJOKSATU.id, MEDAN- Arsitek Pusamania Borneo FC Iwan Setiawan menjelma menjadi peracik strategi yang doyan koar-koar. Berbagai hal dikomentarinya. Mantan pelatih PSMS yang dipecat setelah melakoni dua pertandingan ini menyerang semua bakal lawannya. Termasuk PS TNI yang disebutnya tim amatir. Berikut rangkuman mulut besar Iwan Setiawan yang dirangkum dari berbagai sumber. (sdf)

“Kalau tim ISL itu lebih piawai. Begitu dapat bola lebih sabar. Read the game. Membaca hingga kemiringan dan kedalaman. InsyaAllah besok lah saya tunjukkan bagaimana tim profesional itu bermain.”

“Kami tidak terlalu memperdulikan PS TNI, kami lebih peduli dengan taktik tim kami. Karena buat kami PS TNI bukan apa-apa, bukan sandungan. Sepanjang kami fokus, sepanjang kami konsentrasi.”

“Mereka (PS TNI) tidak ada yang cepat. Cepat bagaimana? Itu karena Surabaya United yang bodoh karena tidak bisa lari.”

“Legimin pemain tua, guys. Dia tidak dipakai di Super League akhirnya dia turun kasta. Baru sekarang dia bisa menonjol.”

“Zaman bagus-bagusnya Legimin, kita tahu dia tidak hebat dalam heading. Tiba-tiba lawan Surabaya United dia bisa cetak gol dari heading. Berarti siapa yang pintar? Legiminnya atau Surabaya Unitednya yang goblok.”

“Tim-tim Super League di Indonesia, yang gaya mainnya amatir adalah PSM Makassar dan Bali United. Saya kalau mau ngomong ini sifatnya teknis.”

“Tim amatir gaya main bolanya seperti Perserikatan. Cepat, kencang. Kemana ada orang, dikejar. Mengandalkan semangat. Tapi, tanpa organisasi yang baik as a team. Sebagai sebuah tim. How to defence, how to attacking dengan organisasi yang terencana.”



loading...

Feeds

Nias Barat Diguncang Gempa

Dilansir dari situs resmi Badan Meteorologi Klimatologi Dan Geofisika (BMKG), gempa terjadi pada pukul 20.17 WIB dengan berkekuatan 4,2 Skala …