Wih! Ada 5 Cewek Jadi Driver Gojek Medan

Gojek

Gojek

POJOKSATU.id, MEDAN-Hadirnya Gojek di Kota Medan langsung banyak diminati oleh warga untuk menjadi driver. Sampai ini, tercatat hampir 200 orang menjadi driver. Namun, tak hanya kaum lelaki yang berminat. Kaum hawa pun juga tertarik, Rabu (18/11/2015).

“Sejauh ini sudah ada lima driver Gojek cewek. Secara keseluruhan, jumlahnya hampir mencapai 200 driver,” ujar Hendra perwakilan dari Gojek Medan.

Ia menyebutkan, pihaknya masih terus membuka kesempatan bagi warga Medan untuk menjadi driver Gojek. Bagi yang berminat, silahkan datang ke kantor PT Gojek Indonesia Cabang Medan di Kompleks Jati Junction, Jalan Perintis Kemerdekaan No. P12/12A, sebelum Universitas HKBP Nommensen.

“Syaratnya cukup mudah seperti pelamar kerja pada umumnya, membuat surat lamaran kerja yang disertai fotokopi KTP, KK, SIM C, STNK. Jika alamat tempat tinggal tidak sesuai dengan yang tertera di KTP, pelamar wajib menyertakan surat keterangan domisili,” ungkap Hendra.

Selain itu, lanjutnya, pelamar juga harus menyerahkan dokumen asli berupa BPKB (Buku Pemilik Kendaraan Bermotor), ijazah terakhir. Kartu Keluarga (KK) dan buku nikah.

“Pada saat menyerahkan berkas lamaran, pelamar harus membawa motor yang akan dipakai untuk menjadi kendaraannya guna dicek kelayakannya,” jelas Hendra. (fir/sdf)



loading...

Feeds