Dihajar PS TNI, Iwan Setiawan Mundur dari Pusamania Borneo FC

Pelatih  Iwan Setiawan

Pelatih Iwan Setiawan

POJOKSATU.id – PS TNI bukan sebagai tim amatir seperti yang disebut arsitek Pusamania Borneo FC, Iwan Setiawan. Itu setelah PS TNI sukses menaklukan Pusamania 6-5 usai sebelumnya bermain imbang 2-2 pada waktu normal gelaran Piala Jenderal Sudirman, Rabu (18/11) malam.

Sempat unggul dua gol di babak pertama lewat dua sundulan Febri Setiadi Hamzah, Pusamania Borneo FC balik terserang pada babak kedua. PS TNI justru bisa menyamakan kedudukan dengan dua gol.

Iwan Setiawan pun langsung memilih mengundurkan diri dari jabatannya setelah timnya ditaklukan PS TNI. Sikap Iwa ini akibat sesumbarnya yang sebelum pertandingan berjanji mundur jika pasukannya kalah dari PS TNI. Sebelumnya, Iwan menyebut PS TNI cuma tim amatir yang bakal bisa mudah dikalahkan timnya.

Iwan pun juga tak terlihat dalam jumpa pers usai laga pertandingan. Asisten pelatih Kas Hartadi yang menggantikan posisinya untuk menjelaskan kekalahan Pusamania dalam gelaran jumpa pers.

“Komunikasi dan organisasi antarpemain kami belum maksimal. Kami akan melakukan evaluasi untuk menghadapi pertandingan berikutnya,” kata Kas Hartadi.

“Faktor sangat kelelahan pemain penyebab kami kehilangan poin besar,” kata Kas dan mengakui keunggulan PS TNI.

(kan/ps)



loading...

Feeds

Resmi Menjanda Lagi, Musdalifah Bersyukur

POJOKSUMUT.com, MUZDALIFAH harus menerima kenyataan kembali berstatus janda. Pun demikian, dia mengaku bersyukur setelahPengadilan Agama Tangerang telah mencabut status pernikahannya …

Babak I : PSMS Vs Persita : 0-0

Dua menit kemudian, gelandang serang Persita Henry Rivaldi kembali lolos dari kawalan pemain PSMS, mampu melepaskan tendangan keras namun melenceng …