Istri Pertama Gatot Buka Suara, Apa Katanya?

Istri pertama Gatot, Sutiyas melayani pertanyaan wartawan

Istri pertama Gatot, Sutiyas melayani pertanyaan wartawan

POJOKSATU.id, MEDAN-Istri pertama Gubernur Sumut nonaktif Gatot Pujo Nugroho, Sutiyas Handayani, buka suara soal kasus yang menimpa suaminya. Dia juga menyampaikan harapannya terkait persoalan itu.

“Prihatin. Namanya istri, ya prihatin,” katanya saat ditanyai tanggapannya soal kasus yang menimpa sang suami.

Gatot Pujo Nugroho saat ini sudah ditetapkan sebagai tersangka dalam 3 kasus suap dan gratifikasi yang ditangani Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Istri keduanya, Evy Susanti, juga jadi tersangka dalam 2 kasus di antaranya

Selain itu, Gatot juga terjerat kasus lain. Dia jadi tersangka dalam kasus dugaan korupsi dana bansos dan dana hibah Pemprov Sumut 2012-2013 yang ditangani Kejaksaan Agung.

Sutiyas menyampaikan harapannya terkait kasus-kasus yang menjerat suaminya. “Harapan kami ya mudah-mudahan Sumut ke depan lebih baik,” harapnya.

Lantas apakah Sutiyas pernah mengunjungi suaminya di tahanan KPK? “Alhamdulillah sudah (jenguk). Mungkin 4 kali,” ucapnya.

Dia mengatakan, saat ini Gatot dalam kondisi sehat. Saat dijenguk, sang suami memberi pesan padanya untuk menjaga keluarga. “Alhamdulillah Bapak (Gatot) sehat. (Pesannya) jaga kesehatan jaga anak-anak, biasa. (KondisiAnak-anak) alhamdulillah sehat,” jelasnya. (sah/sdf)



loading...

Feeds

Resmi Menjanda Lagi, Musdalifah Bersyukur

POJOKSUMUT.com, MUZDALIFAH harus menerima kenyataan kembali berstatus janda. Pun demikian, dia mengaku bersyukur setelahPengadilan Agama Tangerang telah mencabut status pernikahannya …

Babak I : PSMS Vs Persita : 0-0

Dua menit kemudian, gelandang serang Persita Henry Rivaldi kembali lolos dari kawalan pemain PSMS, mampu melepaskan tendangan keras namun melenceng …