Puas Begituan dengan Pacar, ABG Melarikan Diri, Dilaporkan

Ilustrasi

Ilustrasi

POJOKSATU.id, SIANTAR-Setelah memuaskan hawa nafsunya bersama sang pacar, seorang pria tidak mau bertanggungjawab dan memilih untuk melarikan diri. Akibat keberadaannya yang tidak diketahui, sang pacar pun memilih untuk menyelesaikan permasalahan itu melalui jalur hukum.

Pantauan METRO, Kamis (19/11/2015) pagi, Bunga (15) nama samaran,  yang menjadi korban dalam kejadian ini didampingi ayahnya Sa (35) terlihat mendatangi Mapolres Siantar untuk melaporkan Da (18), pacarnya.

Ditemui di Mapolres Siantar, awak koran yang coba menanyai bapak anak ini terkait kejadian itu enggan memberikan komentar lebih lanjut. Keduanya hanya terlihat terdiam tanpa mengucapkan sepatah kata pun. Informasi dihimpun dari kepolisian, aksi pencabulaan itu terungkap setelah korban bercerita soal hubungannya dengan pelaku.

Dia mengaku, pernah tinggal di lokasi yang sama di seputaran  Kecamatan Tanah Jawa, Simalungun dengan pelaku, hingga mereka menjalin hubungan, serta sering pergi jalan-jalan layaknya pasangan kekasih pada umumnya.

Hingga akhirnya, hubungan asmara mereka berlanjut hingga berhubungan layaknya suami istri. Dan waktu meminta berhubungan, pelaku mengaku bertanggungjawab. Bujuk rayu pelaku, membuat korban percaya hingga mereka berulangkali melakukan hubungan di beberapa lokasi di Kota Siantar.

Terakhir, mereka bersama pada pertengahan Oktober 2015. Setelah itu, tidak ada lagi komunikasi antara mereka berdua. Hal itu membuat korban berusaha mencari keberadaan Da, namun tidak kunjung ketemu.

Mendengar cerita itu, ayah korban terkejut dan tidak menyangka hal itu bisa terjadi kepada putrinya. Kemudian, bersama ayahnya, korban pun mendatangi kediaman pelaku untuk membicarakan hal itu, namun tidak ada jalan keluar atas permasalahan tersebut.

Tidak ada itikad baik dari orangtua pelaku menyelesaikan permasalahan, Sa memtuskan membawa putriny membuat laporan.Kapolres Siantar AKBP Dodi Darjanto SIK melalui Kasubbag Humas AKP Isril Noer, membenarkan laporan Bunga sudah diterima dan pihaknya sedang melakukan penyelidikan. (sdf)



loading...

Feeds