All New Pajero Sport, Siap Melibas Medan Cadas

All New Pajero Sport sudah bisa dipesan di Medan dan sekitarnya. | sdf/pojoksumut

All New Pajero Sport sudah bisa dipesan di Medan dan sekitarnya. | sdf/pojoksumut

POJOKSATU.id, MEDAN- Mitsubishi All New Pajero Sport resmi diperkenalkan pada masyarakat Medan, Sabtu (30/1/2016) di Atrium Center Point Jalan Jawa Medan. Perkenalan varian terbaru SUV andalan Mitsubishi ini digelar serentak di lima kota besar tanah air.

Sebelumnya, perkenalan All New Pajero Sport sudah digeber di Jakarta. Menyusul Bandung, Semarang, Surabaya dan Medan.

Hadir pada launching di Medan, Imam Choeru Cahya selaku Group Head of MMC Sales Group PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KBM) bersama rombongan.

Imam yakin SUV andalan utama Mitsubishi ini bisa menjadi market leader untuk mobil di kelasnya. Bahkan Imam optimis benar bisa mencapai target penjualan yang ditarget naik 50% dari tahun lalu.

Secara nasional, 2015 lalu Pajero Sport mampu terjual 1.000 unit. Dengan lahirnya All New Pajero Sport ini, peningkatan penjualan ditarget menjadi 1.500 unit pada 2016.

Khusus untuk area Medan dan Sumatera Utara, target penjualan mencapai 100 unit perbulan dari dua diler resmi yang ada di Kota Medan.

Lantas apa keunggulan utama All New Pajero Sport ini?

Imam menjelaskan, dengan mengusung konsep A Vision to Explorer, All New Pajero Sport tak hanya konsen pada kehebatan mesin. Namun perbedaan mencolok jelas terlihat pula pada ekstrior dan interor dari Pajero Sport sebelumnya.

“Sehingga pengembangan saat ini mencapai konsep stylist and comportable off road SUV. Meski ditenagai mesin baru yang siap melibas berbagai medan, desain All New Pajero Sport tetap mewah dan berkelas,” papar Imam.

Menariknya, dengan segala keunggulan yang ditawarkan, Imam menyebut harga yang dibandrol untuk All New Pajero Sport ini relatif lebih rendah dari pesaingnya di kelas SUV.

Di sisi lain, pada launching All New Pajero Sport di Medan ini, akan hadir artis Rio Febrian yang akan menghibur pada malam harinya di Atrium Center Point Mall. (sdf)



loading...

Feeds