Baru Diperkenalkan, All New Pajero Sport Sudah Laku Segini…

Launching All New Pajero Sport di Medan. | sdf/pojoksumut

Launching All New Pajero Sport di Medan. | sdf/pojoksumut

POJOKSATU.id, MEDAN- Kubu PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors selaku pemegang merk Mitsubishi di Indonesia punya konfiden tinggi bisa memasarkan All New Pajero Sport meski kondisi ekonomi nasional sedang melambat.

Itu terbukti dengan animo penggemar SUV tanah air yang sudah aktif memesan All Pajero Sport tersebut sejak inden dibuka 18 Januari 2016 lalu. Sejak inden dibuka dan terhitung 28 Januari 2016 malam, pemesan All New Pajero Sport di tanah air sudah mencapai 1.027 unit.

“Itu baru sampai dari 28 Januari malam lalu. Sampai saat ini saya sudah dapat bocoran dari tim marketing bahwa jumlah itu sudah meningkat tajam, tapi saya belum bisa sebutkan nominal pastinya,” terang Imam Choeru Cahya, bos sales PT KTB saat launching All New Pajero Sport di Atrium Center Point Medan, Sabtu (30/1/2016).

Pajero Sport dikembangkan dari ketangguhan mesin Mitsubishi Pajero yang telah teruji di ajang Rally Paris Dakar. Sambutan baik masyarakat Indonesia membuat Pajero Sport menorehkan prestasi.

Di antaranya market leader di kelas SUV 4×4. Pajero Sport juga meraih 22 penghargaan bergengsi dari media nasional. Plus menjadi juara 1 kelas free for all Indonesia Speed Offroad 2013.

Sejak Pajero Sport diluncurkan pada 2009, populasi Pajero Sport di tanah air mencapai 76.000 unit.

(sdf)



loading...

Feeds