Awas Modus Baru Curanmor! Motor Bagus Ditukar Motor Butut

Ilustrasi. | pojoksatu.id

Ilustrasi. | pojoksatu.id

POJOKSUMUT.com, MEDAN–Sungguh sial dialami Melda Saragih (45) warga Jalan Sei Merah Dusun V Desa Titi Pentol, Desa Karawan, Deliserdang. Pasalnya, sepeda motor Honda Beat miliknya ditukar dengan sepeda motor Honda Beat milik maling yang sudah butut.

Ceritanya, Sabtu (27/2) pagi Melda yang merupakan guru di SMP Negeri 1 Tanjung Morawa mendatangi gerai ponsel untuk mengisi pulsa. Namun saat mengisi pulsa dirinya tertarik dengan beberapa merek ponsel keluaran baru hingga terjadi tawar-menawar.

Setelah lama tawar-menawar Melda tak jadi membeli ponsel tersebut. Singkat cerita, Melda keluar dari outlet handphone (HP). Seketika, Melda berteriak melihat sepeda motornya tak ada lagi.

Yakin sepeda motornya bukan dicuri, Melda memilih menunggu sebab sepeda motor tanpa plat dengan merek yang sama yang diduga ditinggal pemiliknya persis di tempat sepeda motor ya ia parkir sebelumnya.

Namun sayang, sepeda motor Honda Beat sang guru tak kunjung tiba dan ia memilih membuat laporan pengaduan ke Polsek Tanjung Morawa.

“Saya mau isi pulsa memang. Sekalian lihat-lihat HP baru. Habis itu saya mau pulang, rupanya sepeda motor saya ditukar sama maling,” terang Melda di kantor Polsek Tanjung Morawa.‬

Kini, pengaduan Melda sedang diproses petugas Polsek Tanjung Morawa. “Sedang didalami dan dilakukan penyelidikan lebih lanjut,” ujar salah seorang petugas.

(fir/sdf)



loading...

Feeds

Digugat PKB, Begini Reaksi KPU Medan

"Apapun keputusan Bawaslu nantinya, kita harus hormat dan menjalankan hasilnya. Kalau memang kalah di Bawaslu, maka mungkin bisa menempuh ke …