Ayah Penginjak Kaki Anaknya Hingga Patah Diceraikan Istri

Ilustrasi

Ilustrasi

POJOKSUMUT.com, MEDAN–Masih ingat kasus penganiayaan yang dilakukan Syubhan alias Yusuf terhadap anak kandungnya sendiri hingga kaki sang anak patah? Kini, Yusuf telah ditahan dan menunggu proses hukuman akibat perbuatannya.

Namun, hukuman Yusuf bertambah. Pasalnya, istri Yusuf, Selvi, meminta cerai. Hal itu diketahui saat Selvi mendatangi Mako Polsek Medan Kota yang diterima oleh Kapolsek Medan Kota Kompol Ronald Sipayung dan Kanit Reskrim AKP Martualesi Sitepu.

Dalam pertemuan itu, Selvi meminta untuk berpisah secara baik-baik dengan suaminya yang selama ini tidak tanggung jawab memberikan nafkah.

“Menurut pengakuan istri pelaku, dua tahun lalu suaminya itu terindikasi memakai narkoba. Saat itu pelaku ketahuan oleh istrinya sendiri di dalam kamar menyabu. Mulai saat itulah istri pelaku minta diceraikan,” ungkap AKP Martualesi Sitepu, Sabtu (27/2).

Bapak Tega! Anak Tidur Diinjak Hingga Kakinya Patah
Sementara, Kapolsek Medan Kota Kompol Ronald Sipayung menyarankan agar istri pelaku mendatangi kantor pengadilan agama.

“Ibu silakan ke kantor pengadilan agama namun untuk perkara tersangka yang sudah melakukan penganiayaan terhadap anaknya sendiri akan kami proses hingga ke Pengadilan Negeri Medan. Apabila ibu memerlukan bantuan jangan sungkan datang ke kita,” kata Kompol Ronald Sipayung.

Diakhir pertemuan Kompol Ronald Sipayung memberikan ‎bantuan pengobatan terhadap korban yang masih menjalani perawatan dan setiap harinya korban harus diurut ke dukun untuk menyembuhkan patah kakinya.

(fir/sdf)



loading...

Feeds