Helm Hilang di Parkiran Polsek Percut, Kapolsek Cuek

Ilustrasi, helm LTD sering dijadikan sasaran pencurian

Ilustrasi, helm LTD sering dijadikan sasaran pencurian

POJOKSUMUT.com, MEDAN–Surya Dharma (40) warga Tanjung Mulia, Mabar, Labuhan harus pulang tanpa helm. Pasalnya, helmnya hilang di pelataran parkir kantor Polsekta Percut Seituan, Jumat (26/2) malam.

Malam itu, korban datang bersama rekannya mengendarai sepeda motor BK 3798 ABB. Kedatangannya untuk memenuhi panggilan polisi terkait keributan sengketa lahan di Desa Sampali. Usai menyelesaikan panggilan polisi, ia pun beranjak pergi dari kantor polisi.

Namun alangkah terkejutnya Surya ketika melihat helm merek LTD miliknya sudah tak lagi berada di sepeda motornya. Ironisnya, tak satu pun polisi di SPK yang melihat siapa maling helm milik korban itu.

“Padahal di kantor polisi, tapi kok rawan maling. Helm pun bisa dicuri. Lama-lama sepeda motor bisa hilang juga di kantor polisi ini. Tadi helm saya warna merah saya letakkan di sepeda motor hilang,” ketus Surya.

Bukan hanya Surya saja yang kehilangan helm di halaman kantor polisi. Tapi juga sejumlah wartawan yang hendak meliput di Polsekta Percut Seituan juga bernasib sama.

“Gimana mau kita proses, yang hilang kan cuma helm. Lagian kan enggak mungkin kita terus berjaga di depan seperti satpam. Ya kalau mau kita buka CCTV bisa saja,” ungkap ‎Kapolsekta Percut Seituan Kompol Lesm‎an Zendrato.

(fir/sdf)



loading...

Feeds