Ini Ciri Rampok Komplek PLN Yos Sudarso

Ilustrasi. | pojoksatu.id

Ilustrasi. | pojoksatu.id

POJOKSUMUT.com, MEDAN- Kuswinarti (63), Warga Komplek Perusahaan Listrik Negara (PLN) Lorong 12, No 7, yang menjadi korban perampokan dua pria bersenjata api menyebut, ciri-ciri pria yang merampoknya berbadan tinggi dan kurus.

“Pelaku yang bawa parang, cirinya kurus, pendek dan tidak pakai sendal. Sedangkan, yang sekap dan todong saya pakai senjata api ciri-cirinya tinggi dan berkulit hitam,” kata korban, Sabtu (27/2/2016).‬

‪Selain itu, kata dia, kedua perampok tersebut masuk dan keluar lewat pintu belakang rumah. Selama satu jam berada di rumah, kawanan perampok membongkar seluruh isi lemari dan mengambil harta benda yang berada di rumah.

“Mereka mulai masuk dari jam tiga pagi sampai jam empat pagi. Mereka masuk dan keluar lewat belakang rumah yang berbatasan dengan sungai. Adapun uang diambil 500 ribu ringgit serta empat unit ponsel berbagai merek,” ujarnya.

Ia menuturkan, kawanan perampok juga mengambil dua buku tabungan Bank Rakyat Indonesia (BRI), paspor serta buku hitam sepeda motor.

“Tidak ada warga ataupun polisi yang melihat. Habis dirampok, saya kembali masak karena harus berjualan di pajak (pasar). Setelah itu, saya menyampaikan kepada tetangga rumah,” ucapnya.

(fir/sdf)



loading...

Feeds