Kapolda Keren, Buka Posko Langsung Respon Laporan Warga

Kapolda Lampung Brigjend Ike Edwin (pakai peci) menjawab laporan warga. | radar lampung

Kapolda Lampung Brigjend Ike Edwin (pakai peci) menjawab laporan warga. | radar lampung

POJOKSUMUT.com, LAMPUNG- DENGAN wajah terlihat menahan geram, Brigjen Ike Edwin langsung mengambil telepon seluler (ponsel)-nya. Kapolda Lampung itu lalu mengontak sebuah nomor.

YAYU SUHAESTI, Bandar Lampung

”Halo Pak Dono, selamat bertugas ya. Ini ada warganya lapor ke saya, mobilnya digelapkan,” katanya seperti dilansir Radar Lampung.

Rupanya, yang dikontak adalah Kapolres Lampung Tengah AKBP Dono Sembodo. Beberapa menit sebelumnya, di hadapan Ike, Ahmad, warga Lampung Tengah, melaporkan ada kerabat salah seorang anggota kepolisian yang menggelapkan mobil miliknya.

”Saya minta besok tolong pertemukan dua pihak ini. Kembalikan mobilnya dan jamin keselamatannya. Oh ya, jika si peminjam tidak mau kooperatif, tetapkan saja sebagai tersangka,” lanjut Ike lewat ponsel.

Begitulah salah satu cara Ike Edwin merespons laporan warga yang disampaikan langsung kepadanya. Lewat posko pelayanan yang dibuka di salah satu pusat perbelanjaan di Bandar Lampung kemarin, warga bisa mengeluhkan apa saja soal kinerja polisi di seluruh wilayah Lampung.

Cara Ike mendekati warga tergolong langka untuk ukuran seorang Kapolda. Sebelum di pusat perbelanjaan, dia juga menyerap keluh kesah warga dengan membuka posko di Lapangan Saburai, Bandar Lampung.



loading...

Feeds

Digugat PKB, Begini Reaksi KPU Medan

"Apapun keputusan Bawaslu nantinya, kita harus hormat dan menjalankan hasilnya. Kalau memang kalah di Bawaslu, maka mungkin bisa menempuh ke …