Menolak Diajak Bercinta, Suami Antukkan Kening Istri ke Tembok

Ilustrasi kekerasan

Ilustrasi kekerasan

POJOKSUMUT.com, MEDAN- Suami istri bernama Romulo Sitindaon dan Ertati Br Sianturi harus mengurus rumah tangganya ke Polsek Patumbak, Jumat (26/2/2016) kemarin.

Pasutri yang telah dikarunia lima anak tersebut berkelahi di rumah mereka Jalan Pertahanan Gang Rezeki, Kecamatan Patumbak, Deliserdang.

Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) tersebut mengakibatkan kening Ertati Br Sianturi robek hingga mengeluarkan darah. Sementara Romulo, mengerang kesakitan di bagian perutnya.

Informasi dihimpun menyebutkan, perkelahian tak seimbang tersebut diawali permintaan Romulo kepada istrinya untuk berhubungan intim. Namun, Ertati menolak karena mual dengan mulut suaminya bau alkohol.

Karena itu, Romulo marah sambil menanyakan alasan penolakan. Tapi, Ertati memilih diam hingga membuat Romulo emosi.

Ayah lima anak tersebut langsung memegang pipi Ertati lalu mengantukkan kepala istrinya itu ke dinding hingga keningnya robek. Saat itu Romulo panik dan mencoba mengobati, namun Ertati menolaknya karena bisa melakukannya sendiri dengan diberi gula pasir dan minyak gosok.

‪Besoknya, kakak Ertati bernama Erika Sianturi membawa korban ke Mapolsek Patumbak berniat mengadukan nasibnya. Ertati dibawa ke Rumah Sakit Estomihi untuk berobat dan visum.

Namun di kantor Polisi, Ertati mengaku enggan membuat laporan dengan alasan kasihan kepada suaminya, Romulo, karena merupakan tulang punggung keluarga mereka.‬

‪”Karena korban tidak membuat laporan, maka kita mediasi keduanya. Namun kita menunggu karena pihak keluarga korban masih marah dan informasinya, hendak membuat laporan,” kata Kanit Reskrim Polsek Patumbak, AKP Ferry Kusnadi.

(fir/sdf)



loading...

Feeds

Digugat PKB, Begini Reaksi KPU Medan

"Apapun keputusan Bawaslu nantinya, kita harus hormat dan menjalankan hasilnya. Kalau memang kalah di Bawaslu, maka mungkin bisa menempuh ke …