Pemilik Rumah di Komplek PLN Yos Sudarso Ditodong Pistol Kawanan Rampok

Ilustrasi. | pojoksatu.id

Ilustrasi. | pojoksatu.id

POJOKSUMUT.com, MEDAN-Kawanan perampok bersenjata api menyatroni rumah Kuswinarti (63), pedagang nasi di Komplek Perusahaan Listrik Negara (PLN) Lorong 12 Nomor 7, Jalan Yos Sudarso, Medan, Sumatera Utara, Sabtu (27/2/2016) dinihari.

Perampokan berlangsung sekitar pukul 03.00 WIB hingga pukul 04.00 WIB. Diduga dua perampok masuk ke rumah Kusniwarti lewat pintu belakang yang berbatasan dengan Sungai Deli.‬

“Sekitar pukul 02.00 WIB saya sudah masak di belakang. Karena, setiap hari saya jualan sarapan di pasar,” katanya kepada wartawan.

Dia mengaku, saat itu ia melihat telapak kaki orang dewasa berada di seputaran dapur rumah. Namun, dirinya tidak menduga ada kawanan perampok masuk ke rumah.

“Saya tidak menduga itu telapak kaki maling. Apalagi, saya tidak ada perasaan apapun. Setelah itu, saya kembali ke dalam rumah untuk ambil keperluan memasak. Tapi, saya lihat kain penutup kamar sudah terbuka,” ujarnya.

Meski begitu, lanjutnya, ia belum merasa curiga adanya perampok masuk ke dalam rumah saat melihat kain penutup kamar terbuka. Awalnya, kata dia, menduga anaknya bangun tidur langsung menuju kamarnya.

Tapi, kawanan perampok langsung todongkan senjata api di kepalanya saat dia masuk ke dalam kamar tersebut yang bertujuan untuk melihat anaknya karena dipanggil-panggil tidak menjawab.



loading...

Feeds