Tak Puas Cabuli Kambing, Adi Juga Cabuli Dua Bocah

Ilustrasi

Ilustrasi

POJOKSUMUT.com, TENGGARONG – Adi Sogiri bisa jadi disebut predator seksual. Setelah memperkosa kambing, pemuda asal Kutai Kartanegara itu mencabuli dua murid SD, Jelita (7) dan Ayu (8) (nama samaran). Keduanya merupakan tetangga Adi.

Pencabulan kepada Jelita dan Ayu diketahui warga saat curiga melihat Adi kerap melintas dengan sepeda motor sambil membonceng dua murid SD itu.

Karena terlihat sering dibonceng sepeda motor Adi, warga kemudian curiga. Akhirnya salah satu warga menanyakan kepada Jelita dan Ayu, ke mana biasa dibawa Adi naik motor.

Lalu kedua bocah SD itu menceritakan bahwa mereka sering dibawa ke rumah kosong. Nah dalam rumah kosong tersebut, keduanya bergantian ditelanjangi Adi, kemudian dicabuli.

Pengakuan itu kemudian disampaikan warga kepada orangtua Ayu dan Jelita. Karuan saja, orangtua Jelita dan Ayu terkejut.

Tak menerima buah hatinya dicabuli, orangtua Ayu dan Jelita mengadu ke polisi. Begitu menerima laporan dari para orangtua kedua gadis cilik tersebut, polisi langsung membekuk Adi di kediamannya, Selasa (23/2) lalu.

Adi Sogiri, pemuda 22 tahun ini tinggal di Desa Panca Jaya Kecamatan Muara Kaman, Kutai Kartanegara (Kukar). Aksi cabul itu dilakukan di desanya.

Sejak pencabulan itu, isu Adi pernah perkosa kambing tetanggnya semakin heboh. Adi pernah kedapatan warga sedang berhubungan badan dengan kambing.

“Dalam perjalanan ke Kantor Polres Kukar di Tenggarong, terlapor (Adi, Red) mati-matian membantah tidak pernah mencabuli kedua bocah SD tersebut,” ujar Kapolres Kukar AKBP Handoko, melalui Kapolsek Muara Kaman AKP TM Panjaitan.

Adi kemudian diserahkan ke petugas Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Satuan Reserse Kriminal (Sat Reskrim) Polres Kukar, untuk diambil keterangannya.

Ternyata kepada penyidik PPA, pemuda bertubuh kurus itu mengaku mencabuli Ayu maupun Jelita. Adi menyentuh paha kedua korban.



loading...

Feeds

Digugat PKB, Begini Reaksi KPU Medan

"Apapun keputusan Bawaslu nantinya, kita harus hormat dan menjalankan hasilnya. Kalau memang kalah di Bawaslu, maka mungkin bisa menempuh ke …