Ternyata Penculik dan Pemerkosa Siswi SMA Mantan Pacarnya

Ilustrasi

Ilustrasi

POJOKSUMUT.com, MEDAN-Penculik dan pemerkosa siswi SMA berinisial LA ini diduga kuat merupakan mantan pacar korban. Adanya indikasi tersebut diketahui berdasarkan keterangan korban saat mengadukan persoalan ini kepada pihak keluarga.

Menurut keterangan kakak kandung korban saat membuat laporan di Polsek Medan Baru, adanya indikasi tersebut setelah korban menandai pakaian yang digunakan pelaku. Selain itu, korban juga sangat yakin dengan ciri-ciri pelaku, yang diduga mantannya itu.

“Adik saya sempat bilang, kalau dia kenal dengan pakaian salah seorang pelaku. Dia sempat ingat pakaian itu pernah dipakai mantannya,” kata kakak korban, Sabtu (27/2/2016).

Menurut penuturan kakak korban kepada sejumlah wartawan, diduga pelaku berinisial R. Ia adalah mantan pacar korban yang tinggal di kawasan Polonia.

“Adik saya ini juga bilang, dia tanda dengan mata salah satu pelaku meskipun pakai sebo,” katanya.‬

Sebelumnya, LA warga Jalan Mongonsidi ini diculik empat kawanan pria bersebo selepas pulang dari sekolahnya, Jumat (26/2/2016). Ia kemudian dimasukkan ke dalam mobil Kijang warna abu-abu dan diperkosa.‬ Korban diculik setelah pulang dari sekolahnya yang tak jauh dari Jalan Mongonsidi.

(fir/sdf)



loading...

Feeds