Lihat Nih Mobil Polisi, Sedikit Lagi..

Mobil polisi nyangkut di bibir jurang

Mobil polisi nyangkut di bibir jurang

POJOKSUMUT.com, GARUT – Mobil polisi terperosok di jembatan Kampung Papandak, Desa Sukamenak, Wanaraja, Garut, Jumat malam (26/2/2016). Mobil Operasional Polsek Wanaraja Garut tersebut nyangkut di bibir jurang.

Peristiwa itu terjadi ketika mobil polisi yang membawa tiga anggota Polsek dan satu anggota Koramil, melintas di jembatan yang amblas akibat diterjang banjir.

Beruntung, mobil polisi itu tak sampai jatuh ke dalam jurang setinggi belasan meter. Namun, posisi mobil sangat mengkhawatirkan.
Mobil polisi itu tak bisa maju, apalagi mundur. Jika dipaksakan, mobil polisi itu bisa-bisa langsung terjun ke dalam jurang.

Kanit Patroli Polsek Wanaraja Garut, Ipda Tatang Setiawan mengatakan, peristiwa itu terjadi ketika anggota Polsek dan Koramil hendak mengecek banjir bandang di Desa Sukahurip dan Sukamenak, Kecamatan Wanaraja Garut.

Keempat anggota Polsek Wanaraja dan Koramil Wanaraja yang ikut di dalam mobil itu yakni Aiptu Asep Sobari, Brigadir Irfan Santana, Brigadir Diki Pratama dan Pelda Sujono.

”Terpaksa melompat dari dalam mobil untuk menyelamatkan diri. Mereka shok, sehingga harus mendapat perawatan dari tim medis,” ujar Tatang, Sabtu (27/2/2016) kepada wartawan.

Menurut Tatang, akibat kejadian itu, akses masuk ke Desa Sukahurip dan Sukamenak terputus. Petugas masih berupaya mencari akses jalan alternatif menuju ke dua desa tersebut.

(one/pojoksatu/sdf)



loading...

Feeds