Pamit dari Ungu, Pasha Mewek

Pasha Ungu dan Enda di konser terakhir

Pasha Ungu dan Enda di konser terakhir

POJOKSUMUT.com, Vokalis Pasha Ungu resmi pamit di grup band yang membesarkan namanya itu. Pasha Ungu mundur sebagai vokalis Ungu karena terpilih menjadi Wakil Walikota Palu di Pilkada serentak 2015 lalu.

Pasha Ungu resmi menyatakan pamit dari grup band Ungu di sela-sela konser terakhirnya di E-Plaza Semarang, pada Jumat malam (26/2).

Pasha Ungu menangis ketika menyampaikan keputusannya meninggalkan grup band Ungu. Pasha Ungu berpesan kepada rekan-rekannya untuk terus berkarya.

Pasha Ungu menegaskan bahwa grup band Ungu tidak bubar pasca dirinya mundur sebagai vokalis Ungu. Pasha Ungu mengatakan, grup band yang membesarkan namanya tersebut akan tetap bertahan dan eksis.

“Untuk rekan-rekan Ungu dan fans Cliqers, saya izin pamit dari Ungu untuk sementara waktu,” ujar Pasha Ungu di sela-sela konsernya.

Pernyataan Pasa Ungu tersebut membuat personil Ungu yakni Enda (Gitar), Onci (Gitar), Maki (Bass), dan Rowman (Drum) terdiam sesaat.

Tak lama kemudian, bassis Ungu, Maki menyampaikan bahwa dirinya bersama personil Ungu yang lain, serta fans akan selalu mendoakan Pasha sukses menjadi Wakil Walikota Palu

“Kami dan cliqers berdoa semoga Pasha sukses. Kita bersama sudah hampir 20 tahun dan Pasha tidak akan tergantikan. Ungu tetap akan bertahan dan menunggu Pasha”, ujar Maki disambut tepuk tangan dan teriakan meriah dari fans.

(one/pojoksatu/sdf)



loading...

Feeds

Digugat PKB, Begini Reaksi KPU Medan

"Apapun keputusan Bawaslu nantinya, kita harus hormat dan menjalankan hasilnya. Kalau memang kalah di Bawaslu, maka mungkin bisa menempuh ke …