Suami Durjana! Istri Hamil 5 Bulan Disiksa

Ilustrasi kekerasan

Ilustrasi kekerasan

POJOKSUMUT.com, LANGKAT-Kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) kembali terjadi. Kali ini yang menjadi korban adalah Tina (26) warga Dusun 18 Desa Halaban, Besitang, Langkat.

Tak tanggung-tanggung Tina dipukul dan dipijak-pijak suaminya, Nando (28) meski sedang hamil 5 bulan hingga memar dan sakit-sakitan di sekujur tubuhnya, Sabtu (27/2) kemarin.

Pemicunya, gara-gara masalah sepele. Tina disuruh meminjam uang pada tetangga sebelahnya. Karena tidak ada jaminan untuk membayar, Tina pun menolak, apalagi Nando tak punya pekerjaan tetap.

Karena membangkang, Nando emosi dan menendang istrinya itu 5 kali hingga tersungkur.

Usai menendang, Nando langsung memijak-mijak kepala Tina. Untungnya warga yang mengetahui kejadian itu segera menolong Tina yang menjerit kesakitan dan membawanya ke rumah sakit terdekat.

Usai mendapatkan ‎perawatan medis, Tina melaporkan suaminya itu ke Polsek Besitang. Namun, Kanit Reskrim Polsek Besitang Ipda Rahim menyarankan agar buat laporan ke UPPA Polres Langkat.

“Ibu silakan saja buat laporan ke UPPA Polres Langkat ya,‎” ujar Ipda Rahim singkat kepada Tina.

(fir/sdf)



loading...

Feeds

Digugat PKB, Begini Reaksi KPU Medan

"Apapun keputusan Bawaslu nantinya, kita harus hormat dan menjalankan hasilnya. Kalau memang kalah di Bawaslu, maka mungkin bisa menempuh ke …