Terlalu! Tak Terima Dinasehati, Anak Laporkan Ibu ke Polisi

Ilustrasi ibu dan anak

Ilustrasi ibu dan anak

POJOKSUMUT.com, BATAM – Masih terlihat raut kesedihan di wajah Siti Jawari, 60 warga Tanjunguncang, Batam, Kepri. Matanya bengkak akibat menangis sejadi-jadinya.

Seakan tidak percaya, ibu empat anak ini baru saja dilaporkan oleh Santi Mayanti, tak lain anak kandungnya sendiri ke Mapolres Barelang, Sabtu (27/2).

Usai dari ruang penyidikan, Siti terlihat beberapa kali tak sadarkan diri. Sambil berurai air mata, wanita asal Padang ini terus memanggil nama Santi.

Sampai-sampai Sri Hartati anak pertama Siti yang terus berada di sampingnya ikut berurai air mata. “Dia lapor ibunya sendiri,” ucap Sri seperti dikutip dari batampos.co.id Minggu.

Sri mengaku, ibunya dilaporkan lantaran dianggap sebagai pengganggu keluarganya. Siti bahkan melarang ibunya tinggal di rumahnya dan bertemu dengan Minha, anak Santi dengan seorang pria berkebangsaan Portugal. “Padahal waktu ia ditinggal suaminya, ibu yang jaga anaknya,” ceritanya.

Dikatakannya, semenjak nasib Santi berubah menjadi lebih baik, sifatnya pun ikut berubah drastis. Orang yang selama ini menjaga dan melindunginya mulai dilupakan. Selain ibu kandungnya sendiri, ia bahkan tak segan-segan mengusir dan mencampakan kakak tertuanya dari rumah.

“Kemarin kami diusir, sekarang kami dilaporkan ke polisi. Mungkin karena dia sudah sukses makanya semena-mena,” sedihnya.

Dari laporan yang dibuat Sri, ia mengaku terusik dengan kehadiran ibu dan kakaknya yang selalu mengatur kehidupannya. Sri yang akan menikah dengan seseorang pria namun berbeda keyakinan dilarang ibu kandungnya. “Mungkin karena itu alasannya ia marah dan melaporkan kami,” lanjutnya.



loading...

Feeds

Digugat PKB, Begini Reaksi KPU Medan

"Apapun keputusan Bawaslu nantinya, kita harus hormat dan menjalankan hasilnya. Kalau memang kalah di Bawaslu, maka mungkin bisa menempuh ke …