Ayah Jahat 80 Kali Tiduri Putri Kandungnya, Telat 7 Bulan

Ilustrasi. | pojoksatu.id

Ilustrasi. | pojoksatu.id

POJOKSUMUT.com, LABUHANBATU- Rahasia yang disimpan Bunga (16), nama samaran, atas ayah kandung yang mencabulinya, tak bisa disembunyikan lagi karena perutnya sudah membesar. Kini, Bunga tengah mengandung 7 bulan.

Informasi dihimpun wartawan dari kepolisian, kehamilan Bunga mengungkap semua kejahatan ayah kandungnya, MH (38), yang ternyata sudah sekitar 80 kali mencabuli dirinya. Warga Kecamatan Bilah Hulu, Kabupaten Labuhanbatu ini mengaku bahwa perbuatan itu sudah diterimanya sejak Agustus 2015.

“Peristiwa yang dialami Bunga kerap terjadi di areal perkebunan karet di Desa Sibargot, Kecamatan Bilah Barat,” ujar Kapolres Labuhanbatu AKBP Teguh Yuswardhie melalui Kasubbag Humas AKP Viktor Sibarani, Minggu (28/2).

Anak pertama dari enam bersaudara ini mengaku, awalnya di bulan Agustus 2015 sekitar pukul 08.00 WIB, seperti biasanya Bunga dan ayahnya bekerja sebagai buruh deres karet. Posisi Bunga bekerja tidak jauh dari ayahnya. Tiba-tiba, MH memanggil putrinya agar mendekat padanya.

Setelah tepat di depannya, disertai dengan ancaman, MH itu meminta putrinya agar membuka pakaian sembari mengancam. “Jangan lari, Kau. Nanti kubunuh, Kau. Jangan kau bilang-bilang sama orang. Buka semua pakaianmu,” ujar Bunga kepada penyidik menirukan ucapan ayahnya saat itu.

Karena ketakutan, Bunga akhirnya membuka semua pakaiannya di depan ayahnya hingga akhirnya MH melakukan perbuatan amoral kepada putri sulungnya.

Polisi mengatakan, walau saat itu Bunga melawan karena kesakitan, MH terus melanjutkan perbuatannya.

“Setelah merasa puas beberapa kali mencabulinya, MH meminta anaknya pergi dan kembali melanjutkan pekerjaannya. Kejadian serupa terus dilakukan tersangka setiap dua hari sekali. Artinya, jika dikalkulasi, diperkirakan sekitar 80-an kali terjadi pencabulan. Dia juga mengancam agar Bunga tidak melarikan diri,” jelas AKP Viktor.



loading...

Feeds