Haruka JKT 48 Mundur, Mimpinya Belum Terwujud

Haruka eks JKT 48 (paling kanan)

Haruka eks JKT 48 (paling kanan)

POJOKSUMUT.com, JAKARTA –  Kabar mundurnya Haruka Nakagawa dari grup idola JKT48 begitu mengejutkan para fans fanatiknya. Apalagi pengumuman bahwa dia ingin lulus alias mundur dari grup 48 begitu mendadak.

Dia mengumumkan keputusannya itu di akhir  konser JKT48 Request Hour Setlist Best 30 di Balai Sarbini, Sabtu (27/6) malam.

Selain mengatakan akan resign dari JK48, Haruka mengaku sebenarnya adalah satu mimpi ingin dia wujudkan sebelum benar-benar bebas. ’’Saya ingin bisa konser di GBK (Stadion Utama Gelora Bung Karno, Red),’’ katanya.

Menggelar konser di GBK adalah mimpi semua musisi tanah air. Pasalnya, di stadion kebanggan masyarakat Indonesia itu, beberapa musisi besar kelas dunia menggelar konser.

Sebenarnya, keinginan untuk konser di GBK tidak hanya diungkapkan Haruka. Sebelumnya dalam konser akhir tahun 2015 di Alam Sutera, Tangerang, General Manager Teather JKT48 Melody juga mengatakan hal serupa. Dia ingin kelompoknya bisa untuk kebolehan di GBK

“Di tahun ke empat ini, JKT48 masih mengejar mimpi untuk menggelar konser di GBK. Jadi mohon dukungannya terus ya,” ujar Melody kepada para penggemarnya saat itu.

(mas/jpnn/sdf)



loading...

Feeds