Kalau Marah, Istri Ini Seret-seret Suaminya Keliling Kampung

Ilustrasi

Ilustrasi

POJOKSUMUT.com, SURABAYA- Apa yang dirasakan Donwori, 45 memang menyedihkan. Si istri sebut saja Sephia, 48 punya sifat buruk yang menyakitkan.

Yakni kebiasaan Sephia menyeret suaminya keliling kampung yang sudah tak asing lagi. Kebiasaan itu bahkan sudah terkenal seantero kampung.

“Istri saya itu memang enggak bisa digarai. Itu sudah dari awal-awal kami menikah dulu,” kata Donwori di sela sela gugatan cerainya di Pengadilan Agama, Klas 1A Surabaya, Kamis (27/2).

Dengan wajah lugu dan sabarnya itu, Donwori tampak menguatkan hatinya. Karena memang, pertengkaran terakhir yang membuatnya dirawat di rumah sakit berakhir dengan gugatan cerai dari Sephia.

Menurut Donwori, istrinya memang pencemburu dan memiliki temperamen yang cukup tinggi. Sudah tidak bisa dihitung berapa tetangga yang jadi santapan kemarahannya.

“Istri saya tipenya kalau dilawan, dia nantang bunuh diri, kadang dia ngambil pisau. Daripada nanti dia mati, saya yang disalahkan. Ya mending saya yang dipukuli dan diseret keliling kampung,” tuturnya. Karena itulah, Donwori memilih berpisah dengan istrinya. Sang istri dimintanya untuk menggugat cerai.

(no/flo/jpnn/sdf)



loading...

Feeds

Digugat PKB, Begini Reaksi KPU Medan

"Apapun keputusan Bawaslu nantinya, kita harus hormat dan menjalankan hasilnya. Kalau memang kalah di Bawaslu, maka mungkin bisa menempuh ke …