Kejam! Menolak Pergi Undangan, Istri Disiksa

Ilustrasi kekerasan

Ilustrasi kekerasan

POJOKSUMUT.com, MEDAN-Hotlin boru Sihombing menangis sejadi-jadinya saat mendatangi Polsek Patumbak, Minggu (28/2/2016). Pasalnya, ibu beranak satu ini mengaku disiksa suaminya, Rudianto.

Warga Jalan Pengilar Ujung, Kecamatan Medan Amplas ini menceritakan, penganiayaan yang dilakukan suaminya itu karena tidak mau menuruti permintaan untuk pergi menghadiri acara pesta sanak saudara. Sebab, dirinya tak diberikan uang untuk datang ke acara tersebut.‬

‪”Jadi tadi aku disuruh suami untuk menghadari acara pesta keluarga. Tapi aku enggak mau, karena dia tidak kasih aku uang,” terang Hotlin kepada wartawan.

Ia menyebut, saat itulah tiba-tiba suaminya memukulinya hingga babak belur bahkan nyaris pingsan dengan gagang sapu.

“Pas aku minta uang untuk ke acara pesta itu aku langsung dipukulnya pakai gagang sapu, tak hanya itu, tanganku pun dibakar nya pakai api rokok,” ungkapnya.

Nasib malang Hotlin bertambah. Setelah disiksa, anak mereka hendak dibawa oleh sang suami.

“Udah disiksanya aku. Aku minta kepada polisi untuk segera menangkap suamiku itu, karena dia akan bawa kabur anakku juga,” tutur Hotlin.

Kanit Reskrim Polsek Patumbak, AKP Ferry Kusnadi, menerangkan akan segera menyelidiki kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) tersebut.

“Laporan korban sudah kami terima ini. Sekarang kasus ini sedang diselidiki,” kata Fery. (fir/sdf)



loading...

Feeds

Digugat PKB, Begini Reaksi KPU Medan

"Apapun keputusan Bawaslu nantinya, kita harus hormat dan menjalankan hasilnya. Kalau memang kalah di Bawaslu, maka mungkin bisa menempuh ke …