Kisah HRD Cabul, Setiap Pelamar Kerja Dicicipi…

Ilustrasi. | pojoksatu.id

Ilustrasi. | pojoksatu.id

POJOKSUMUT.com, Sebagai human resources development (HRD) di perusahaan outsourcing ternama, Donjuan, 39 harus tahu kriteria dan keinginan kliennya. Para kliennya mencari sales promotion girl (SPG) yang cantik, dan seksi.

Supaya tak salah pilih, pria yang tinggal di Sedati, Sidoarjo ini selalu “mencicipi” semua calon karyawan SPG-nya terlebih dulu.

SUDAH tidak terhitung jumlah calon SPG yang berhasil dikencani terlebih dulu. Sejak tahun 2011 bekerja, dia hampir pernah menyicipi semua perempuan, dari yang pendek, putih, hitam, kuning langsat, keturunan Jawa- Madura, Batak, Palembang, dan lain-lainnya.

“Sekarang perempuan gampang semua. Dijanjiin gaji besar atau kerja gampang pastinya mau,” jelas Donjuan di sela-sela proses sidang cerainya di Pengadilan Agama, Klas 1 A Surabaya, Kamis (25/2).

Karena kesukaannya memanfaatkan profesinya itulah, Donjuan akhirnya digugat cerai oleh istrinya, Karin. Si istri yang sudah memberikan dua anak memergokinya sedang berjalan dengan SPG di salah satu mall terbesar di Surabaya ini.

Meski masih mencintai istri, Donjuan sudah tak bisa berbuat apa-apa lagi.

Akibat ulahnya itu, Donjuan pun harus meninggalkan rumah mertuanya dan kini ngekos sendirian di kawasan Surabaya pusat. Seperti tak mau menceritakan kehidupan rumah tangganya, Donjuan justru bercerita perjalanan kisah romantika bersama SPG-SPG-nya.

“Setiap Mingu saya ganti-ganti pacar. Ya sama SPG-SPG itu,” kata Donjuan.



loading...

Feeds