Bayi Kembar 7 Bulan Ditampar Ayah, 1 Tewas

Ilustrasi bayi

Ilustrasi bayi

POJOKSUMUT.com, MEDAN- Peristiwa naas dialami bayi berusia 7 bulan bernama Raiden, warga Jalan Pasar IV no C11, Kelurahan Sunggal, Kecamatan Medan Sunggal.

Bayi malang tersebut tewas setelah sempat dirawat di RSU Bina Kasih  akibat dianiaya oleh ayah kandungnya Fredi alias Ali (30). Selain Raiden, saudara kembarnya bernama Raiden juga tidak luput dari penganiayaan sang ayah da  saat ini masih kritis di RSU Bina Kasih, Sunggal.

Informasi yang diperoleh  penganiayaan tersebut terjadi karena kedua bayi kembar tersebut menangis. Oleh pelaku, keduanya dibujuk agar berhenti menangis, namun tidak berhasil.

Diduga emosi, pelaku memukul pipi para korban hingga kritis dan dilarikan ke rumah sakit.

Namun nyawa Jaiden sudah  tidak tertolong dan ia meninggal dunia dini hari tadi, Selasa (1/3). Saat ini, jenazah korban masih ditempatkan di ruang instalasi jenazah RSU Bina Kasih.

Sedangkan Ibu korban Neni Lusiana (27) terlihat masih syok dengan kejadian yang menimpa anaknya. Menurutnya penganiayaan tersebut terjadi saat ia masih bekerja, sementara kedua bayinya diasuh oleh pengasuh Tuminah (60) bersama suaminya yang tidak memiliki pekerjaan.

(fir/sdf)



loading...

Feeds

Digugat PKB, Begini Reaksi KPU Medan

"Apapun keputusan Bawaslu nantinya, kita harus hormat dan menjalankan hasilnya. Kalau memang kalah di Bawaslu, maka mungkin bisa menempuh ke …