Habis Manis Sepah Dibuang, Gadis 19 Tahun Lapor Polisi

Ilustrasi. | pojoksatu.id

Ilustrasi. | pojoksatu.id

POJOKSUMUT.com, MEDAN– Nasib FW, gadis berusia 19 diibaratkan pepatah; habis manis sepah dibuang. Pasalnya, gadis berparas manis ini ‎ditinggal pacarnya, AN (20), saat tengah hamil 3 bulan.

Selama ini AN sudah menidurinya beberapa kali sejak 12 Oktober 2015.

Lantaran tak tanggung jawab, FW pun melaporkan sang pacar, warga Jalan Luku 4 Medan Johor ke Polsek Delitua, Senin (29/2/2016).

Menurut pengakuan FW, perbuatan bejat pacarnya dilakukan saat ia bekerja sebagai karyawan di salah satu pabrik kawasan Tanjung Morawa. Ketika itu, dirinya dijemput oleh AN dari rumah untuk diajak jalan-jalan.

Setelah lelah mengitari Kota Medan, AN memilih beristirahat di Hotel Katana Jalan Djamin Ginting. AN mengajak FW masuk ke dalam kamar. Saat berada di dalam kamar, FW menolak permintaan AN yang tidak wajar.

Namun, AN tetap memaksa agar FW membuka bajunya. Singkat cerita, AN pun berhasil melucuti baju FW hingga akhirnya keperawanannya direnggut. Puas menikmati tubuh gadis tersebut, AN mengantarkannya pulang.

Mirisnya, sejak kejadian itu, AN tidak pernah lagi menemui FW dengan berbagai alasan. Alhasil, FW melaporkan pacarnya ke polisi.

Kanit Reskrim Polsekta Delitua Iptu Jonathan Hutagalung mengatakan masih melakukan pemeriksaan terhadap saksi korban.

“Laporannya sudah kita terima dan saksi korban masih kita mintai keterangannya dulu,” ujar Jonathan.

(fir/sdf)



loading...

Feeds