Kabar Baik bagi yang Mau Memulai Bisnis Online

Loker mataharimall di Plaza Medan Fair

Loker mataharimall di Plaza Medan Fair

POJOKSUMUT.com, MEDAN- Gaya hidup E-commerce semakin menjanjikan. Maka itu peluang usaha di bidang online juga menguntungkan. Berangkat dari fakta tersebut, semakin banyak bermunculan toko online di Indonesia.

Salah satunya mataharimall.com. Sales Akuisisi Manajer mataharimall.com Sumut, Bukhari kepada pojoksumut.com mengatakan, pihaknya saat ini sedang intens mengajak pengusaha atau pedagang untuk berjualan di online.

Bagi yang selama ini sudah punya toko namun sulit bersaing, tak ada salahnya mencoba peruntungan di dunia online. “Karena memang zamannya saat ini seperti itu. Rata-rata penjualan sudah online. Pembeli juga sudah pandai,” kata Bukhari (1/3/2016).

“Saya punya teman yang buka toko offline saat ini banyak yang mengeluh. Karena memang pelanggan sudah jarang datang. Karena sudah ada kemudahan, belanja hanya via ponsel tidak perlu repot buang waktu. Cukup klik saja pesanan sudah datang,” lanjutnya.

Nah bagi yang ingin memulai usahanya di mataharimall.com, bisa menghubungi Bukhari di nomor 082366386789. “Saya siap membantu untuk mulai berjualan. Gratis. Dan saya akan menjelaskan dengan detail semua,” lanjutnya.

Ditambahkan Bukhari, salah satu keuntungan jualan online di mataharimall.com adalah seller atau penjual dibebaskan biaya ongkos kirim. Dibantu promosi gratis di website, dan sejumlah keuntungan lainnya.

Mataharimall.com juga E-commerce satu-satunya yang menyediakan loker untuk pengambilan barang. Di Medan loker mataharimall ada di Plaza Medan Fair Medan.

Loker tersebut berguna jika pengiriman barang ke alamat yang dituju diragukan untuk sampai. Atau bila memang kita menghendaki pengiriman barang ke loker agar lebih mudah dijangkau.

“Setiap yang mengirim ke loker akan diberi pin khusus yang hanya kita yang bisa membuka loker tersebut.”

“Kita merupakan member dari salah satu grup besar Lippo Group. Jadi memang sangat terpercaya,” pungkasnya.

(sdf)



loading...

Feeds

Digugat PKB, Begini Reaksi KPU Medan

"Apapun keputusan Bawaslu nantinya, kita harus hormat dan menjalankan hasilnya. Kalau memang kalah di Bawaslu, maka mungkin bisa menempuh ke …