Orang Batak Ini Yakin Ahok Tak Ada Lawan

Ruhut

Ruhut

POJOKSUMUT.com, JAKARTA – Nama Ketua DPD Partai Demokrat DKI Jakarta Nachrowi Ramli dan mantan Menpora Roy Suryo digadang-gadang akan dipasang partai pimpinan Susilo Bambang Yushoyono, di Pilgub DKI 2017.

Namun, juru bicara DPP Partai Demokrat Ruhut Sitompul tampak tak setuju ketika ditanya soal nama Nachrowi maupun Roy Suryo.

“Kami maju untuk menang bukan untuk gagah-gagahan bukan untuk lucu-lucuan,” jawab Ruhut di gedung DPR Jakarta, Selasa (1/3).

Saat disampaikan bahwa Wakil Ketua DPR sekaligus Wakil Ketua Dewan Pembina PD Agus Hermanto juga mengusulkan nama Roy Suryo dipasang melawan Ahok, Ruhut menjawab sama.

“Aku tidak mau kader maju untuk lucu-lucuan. Bukan hanya kader kami. Siapa pun tak ada yang bisa lawan Ahok (Basuki T Purnama), Saya timses (tim sukses)-nya Ahok. Itu sikap saya secara pribadi,” tegas Anggota Komisi III DPR itu.

Ia juga menyebutkan kalau pun berbeda sikap dengan partai, dirinya akan tetap di partai berlambang mercy itu, sama seperti sikap politiknya dalam Pilpres 2014.

“Dulu pilpres Demokrat dukung Prabowo, saya dukung Jokowi. Saya masih di Demokrat enggak?” tambahnya.

(fat/jpnn/sdf)



loading...

Feeds

Digugat PKB, Begini Reaksi KPU Medan

"Apapun keputusan Bawaslu nantinya, kita harus hormat dan menjalankan hasilnya. Kalau memang kalah di Bawaslu, maka mungkin bisa menempuh ke …