Pegawai Bursa Saham Nyaris Diperkosa di Lift Uniland

Ilustrasi. | pojoksatu.id

Ilustrasi. | pojoksatu.id

POJOKSUMUT.com, MEDAN–Wanita berinisial WF (28), pegawai bursa saham di gedung Uniland Plaza Jalan MT Haryono terpaksa mendatangi Polsek Medan Timur. Pasalnya, wanita yang mengaku tinggal di Jalan Amal, Lorong Bersama, Gatot Subroto ini nyaris menjadi korban pemerkosaan di dalam lift, Selasa (1/3/2016).

Kejadian pelecehan seksual tersebut terjadi sekira pukul. 11.00 WIB. Saat itu, korban hendak menuju tempat kerja di lantai lima gedung Uniland Plaza dengan menaiki lift.

Saat menaiki lift, korban bertemu dengan pelaku diketahui bernama Badi yang juga bersama -sama menumpang lift hendak menuju lantai lima.

Namun naas, tiba-tiba pelaku secara mendadak langsung memeluk tubuh korban dan ingin memperkosanya.

“Aku mau diperkosa di dalam lift ketika mau ke lantai lima. Saat itu di dalam lift kami bertiga di mana salah satunya si pelaku itu. Nah rupanya pas di lantai dua salah orang pengguna lift turun. Nah, tinggal lah kami berdua. Disitu lah dia langsung memelukku, menciumi tubuhku dan hendak memperkosaku,” terang WF di SPKT Polsekta Medan Timur.

Beruntung, aksi pemerkosaan yang dilakukan pelaku terhadap korban tidak begitu lama. Karena korban berhasil ke luar dari lift.

“Karena mau diperkosanya, aku berusaha melakukan perlawanan. Saat lift berhenti dan pintunya terbuka aku langsung melarikan diri,” ujar WF yang masih trauma atas perlakuan pelaku.

Diungkapkan WF, setelah berhasil menyelamatkan diri, ia pun langsung meminta tolong kepada petugas keamanan Uniland Plaza. Sementara pelaku melarikan diri.

Kapolsek Medan Timur, Kompol Bernard Malau melalui Kanit Reskrim Polsek Medan Timur, Iptu Ucox P Nugraha Rambe, menyebut masih menyelidiki kasus tersebut.

“Masih kita dalami dan mengejar pelakunya,” ujar Ucox.

(fir/sdf)



loading...

Feeds

Digugat PKB, Begini Reaksi KPU Medan

"Apapun keputusan Bawaslu nantinya, kita harus hormat dan menjalankan hasilnya. Kalau memang kalah di Bawaslu, maka mungkin bisa menempuh ke …