Wakil Walikota: Kejarlah Mimpimu dan Nikmati Masa Mudamu…

Akhyar Nasution

Akhyar Nasution

POJOKSUMUT.com, MEDAN- Pembina YPSA Drs. H. Sofyan Raz, Ak.M.M., dan Ketua Umum YPSA Hj. Rahmawaty menyambut kedatangan wakil walikota Medan Ir. Akhyar Nasution dan rombongan di Yayasan Pendidikan Shafiyyatul Amaliyyah, Senin (29/2/16).

Kedatangan wakil walikota yang baru saja di lantik ini ke YPSA untuk menjadi inspektur upacara hari Senin di YPSA.

Tampak hadir yang mendampingi wakil walikota yakni Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Medan Hasan Basri, Camat Medan Sunggal Pahri Matondang, dan Lurah Tanjung Rejo Kosim Nst.

“Nasib bangsa Indonesia sekarang ini ditangan kalian. Kalian merupakan generasi penerus bangsa yang akan datang. Belajarlah…belajarlah terus dengan giat dan tekun” tegas Wakil Walikota Medan Ir. Akhyar Nasution saat menjadi inspektur upacara hari Senin di lapangan hijau YPSA.

“Ilmu harus dipelajari dan membaca itu bukan hanya buku. Anak-anak bisa membaca pohon itu rindang diatas tapi tidak jatuh, apa  penyebabnya, itu semua adalah ilmu. Ilmu itu pengetahuan dan dari pengetahuan kita dapat melihat masa depan.”

“Saya harapkan kepada guru-guru YPSA agar dapat memotivasi siswa menjadi kreatif dan inovatif dalam berpikir dan belajar. Karena tantangan kedepan semakin besar dan kita harus siap menghadapinya.”

“Bermimpilah, raih cita-citamu dan nikmati hari mudamu.” pungkas Akhyar.



loading...

Feeds

Digugat PKB, Begini Reaksi KPU Medan

"Apapun keputusan Bawaslu nantinya, kita harus hormat dan menjalankan hasilnya. Kalau memang kalah di Bawaslu, maka mungkin bisa menempuh ke …