Kemarin Penumpang Dihipnotis Tukang Becak, Sekarang Tukang Becak Dihipnotis Penumpang

Ilustrasi. | pojoksatu.id

Ilustrasi. | pojoksatu.id

POJOKSUMUT.com, MEDAN-Harun (49), penduduk Jalan Taman Asri, Kelurahan Tanjung Gusta, Kecamatan Sunggal, mendadak mendatangi Mako Polsek Delitua. Pasalnya, pria yang sehari-hari mencari nafkah sebagai penarik betor ini mengaku dihipnotis oleh penumpangnya.

Akibatnya, becak bermotor bernopol BK 1055 A1 miliknya raib dibawa kabur, Rabu (2/3).

Baca Juga: Hati-hati Naik Betor Medan, Bisa Dihipnotis

Menurut pengakuan Harun, peristiwa itu terjadi disaat ia membawa penumpang yang menghipnotis dirinya dari Jalan Kelambir V Medan menuju ke daerah Tanjung Sari, Medan.

Namun, setibanya di kawasan Jalan Ngumban Surbakti Simpang Selayang, dirinya seketika tak sadar. Tidak berapa lama kemudian, korban sudah kehilangan kendaraan miliknya.

“Tiba-tiba aku udah berdiri saja di pinggir jalan dan kepalaku terasa pusing. Memang tadi dia (pelaku) sempat menepuk pundakku, habis itu aku enggak tahu lagi seperti apa,” ujar Harun.

Ia menyebutkan, penumpang yang melarikan becak motornya merupakan pria dan seorang diri saat melancarkan aksinya. “Aku enggak kenal sama penumpangku itu. Ketemunya baru tadi, makanya aku kemari untuk melapor,” ucap korban.

Sementara iu, Kapolsek Delitua Kompol Daniel Marunduri melalui Kanit Reskrim Iptu Jhonatan Hutagalung ketika dikonfirmasi mengatakan, akan melakukan penyelidikan atas laporan tersebut. “Laporannya sudah kita terima, selanjutnya akan kita lidik,” tukasnya.

(fir/sdf)



loading...

Feeds

Digugat PKB, Begini Reaksi KPU Medan

"Apapun keputusan Bawaslu nantinya, kita harus hormat dan menjalankan hasilnya. Kalau memang kalah di Bawaslu, maka mungkin bisa menempuh ke …