Kisah Pintu Rahasia Menuju Rumah Selingkuhan

Ilustrasi radar surabaya

Ilustrasi radar surabaya

POJOKSUMUT.com, Pacarku memang dekat, lima langkah dari rumah, tak perlu kirim surat, SMS juga gak usah. Lirik lagu berjudul Lima Langkah itu dilanjutkan oleh pria asal Rungkut, si Donjuan, 41.

Bunyi kalimatnya begini lho Duh aduh memang asyik punya pacar tetangga, kalau kangen cukup lewat gudang langsung bisa sayang-sayangan…

Umi Hany Akasah – Wartawan Radar Surabaya

Plesetan lirik lagu Lima Langkah itu dinyanyikan Donjuan di salah satu kantor pengacara depan Pengadilan Agama, Klas 1A Surabaya, Senin (29/2) membuat para pengacara yang berkumpul tertawa terbahak-bahak.

Selain logat dan gayanya yang begejekan, Donjuan punya kisah asmara yang cukup unik dan nyeleneh.

Bayangkan saja hampir 10 tahun lamanya, pria yang berprofesi sebagai kontraktor ini menyimpan selingkuhan di samping rumahnya.

Tak satu pun keluarga yang mengetahui keberadaannya. Padahal, bapak satu anak ini membuat pintu tembus rumah di kamar belakang yang kini dijadikan gudang.

“Sebetulnya saya itu lebih dulu pacaran sama Sephia (sebutan nama selingkuhannya, Red). Gara-gara dijodohkan sama istri, akhirnya saya meninggalkan dia,” kata Donjuan sembari menarik napas panjang seperti yang dilansir Radar Surabaya, Rabu (2/3).

Menikahnya Donjuan dengan istrinya, Karin, 39 (samaran) tak membuat Sephia ikhlas begitu saja.

Donjuan pun tak tega meninggalkan Sephia. Apalagi, Sephia berjanji akan setia dengannya. Kesetiaan itu pun akhirnya membuat Sephia harus rela dijadikan selingkuhan Donjuan.

“Wong wedok iku lak ngunu sih. Pokoke diragati lan diwenehi belonjo akeh wes mau jadi selingkuhan,” kata Donjuan kemudian dilanjutkan dengan tertawa.

Donjuan mengungkapkan kebenaran statement-nya itu dengan menunjukkan foto-foto mesranya dengan beberapa selingkuhannya.

Selain Sephia, Donjuan mengaku memiliki dua simpanan lagi di Kalimantan dan Sulawesi. “Sephia itu tahu kok. Cuma istri saja yang ndak tahu,” kata Donjuan.



loading...

Feeds