Dijebak Bandar, Tiga Cewek Cantik Dibui 10 Bulan

Sabu

Sabu

POJOKSUMUT.com, MEDAN- Tiga cewek cantik terpaksa harus mendekam lama di sel tahanan. Pasalnya, mereka dihukum oleh majelis hakim yang diketuai oleh Rosmina masing-masing selama 10 bulan penjara.

Ketiganya yakni Intan, Luna dan Revina, dianggap majelis hakim bersalah melakukan tindak pidana mengetahui tapi tidak melapor adanya narkotika sesuai dengan Pasal 131 ayat (1) UU RI No 35 Tahun 2009 Tentang Narkotika.

“Menjatuhkan hukuman pidana penjara kepada ketiga terdakwa masing-masing selama 10 bulan,” tandas hakim Rosmina di Ruang Cakra V Pengadilan Negeri (PN) Medan, Selasa (1/3/2016).

Menanggapi putusan tersebut, para terdakwa maupun Jaksa Penuntut Umum (JPU) Azni menyatakan pikir-pikir. Sebelumnya, JPU menuntut ketiga terdakwa masing-masing selama 1 tahun penjara.

Kasus ini berawal ketika ketiga cewek cantik itu dihubungi oleh seseorang bernama A Foi. Dalam pembicaraan itu, A Foi mengajak ketiga cewek tersebut untuk menemani temannya karaokean di salah satu tempat hiburan malam di Kota Medan.

Saat bernegosiasi, Intan, Luna dan Revina sepakat dibayar masing-masing Rp 500 ribu selama 4 jam menemani karaoke. Ketiga cewek itu pergi dengan menumpang taksi. Sementara A Foi mengendarai motor.



loading...

Feeds

Digugat PKB, Begini Reaksi KPU Medan

"Apapun keputusan Bawaslu nantinya, kita harus hormat dan menjalankan hasilnya. Kalau memang kalah di Bawaslu, maka mungkin bisa menempuh ke …