Lewat Depan Polres Tak Pakai Helm, Bawa Sabu Pula

Razia di Medan beberapa waktu lalu.

Razia di Medan beberapa waktu lalu.

POJOKSUMUT.com, TEBINGTINGGI– Kurniawan ‎(15) memang sok hebat. Naik sepeda motor melintas di depan Polres Tebing Tinggi tidak pakai helm. Terang saja warga Desa Bah Bulian, Dusun III Sambosar, Simalungun, Sumatera Utara dihentikan polisi, Rabu (2/3).

Saat digeledah, polisi menemukan 1 paket sabu-sabu dalam tas sandangnya. Dari keterangan polisi, pelaku bersama bersama adiknya berboncengan naik sepeda motor.

Pelaku hendak mengantarkan adiknya ke sekolah di SMK Negeri 4 Tebing Tinggi. Namun bukannya sampai ke tujuan, Kurniawan malah mendekam di sel tahanan Polres Tebing Tinggi.

Kasat Reserse Narkoba Polres Tebing Tinggi, AKP Sugeng Wahyudi mengatakan pelaku ini hendak mengantarkan adiknya ke sekolah. Lalu, saat melintas di depan Polres Tebing Tinggi pelaku yang tidak memakai helm diberhentikan. Saat digeledah ditemukan barang bukti.

“Pelaku melintas enggak pakai helm. Jadi, diberhentikan oleh personel Lalu Lintas. Nah, ketika digeledah ditemukan barang bukti. Ngakunya,  barang bukti dibeli seharga Rp50 ribu. Pelaku masih kita tahan menunggu pemeriksaan lebih lanjut,” tandas AKP Sugeng.

(fir/sdf)



loading...

Feeds

Digugat PKB, Begini Reaksi KPU Medan

"Apapun keputusan Bawaslu nantinya, kita harus hormat dan menjalankan hasilnya. Kalau memang kalah di Bawaslu, maka mungkin bisa menempuh ke …