Oknum Polres Dairi Nyambi Jual Sabu, Cek Barang Buktinya

Sabu

Sabu

POJOKSUMUT.com, DAIRI–Seorang polisi berpangkat Brigadir binisial JC yang bertugas di Polres Dairi diringkus setelah diketahui mengedarkan narkoba jenis sabu.

Brigadir JC ditangkap bersama jaringannya. Yakni RN (31), LM (35) dan FS (25). Ketiganya diciduk dari rumah RN di Jl Pendidikan, Huta Gambir, Sidikalang.

“Setelah kita lakukan pengembangan, tersangka RN mengaku barang haram itu diperoleh dari Brigadir JC dengan harga Rp300 ribu,” terang Kapolres Dairi, AKBP Ahmad David melalui Kasat Narkoba, AKP Agus M Butar-butar, Rabu (2/3).

Dari pengakuan RN, kemudian petugas merangsek ke rumah Brigadir JC di Jalan Sudirman, Sidikalang. “Kita tangkap Brigadir JC di Jl Sudirman, lalu kita giring ke rumahnya di Asrama Polisi Jalan SM Raja, Sidikalang,” ulas Kasat.

Setelah digeledah, ditemukan barang bukti 5,6 gram sabu dikemas dalam plastik putih. Selain itu duit Rp552 ribu, 2 unit timbangan elektrik, 2 mancis, 2 bong, 1 buah buku utang piutang penjualan narkoba, 31 plastik kecil bekas sabu, serta sejumlah barang bukti lainnya.

(fir/sdf)



loading...

Feeds