Empat Sekawan Dirampok Komplotan Begal Mobil Bersenpi

Begal, ilustrasi

Begal, ilustrasi

POJOKSUMUT.com, SIMALUNGUN- Usai bertandang ke rumah teman, empat warga asal Siantar mengendarai dua unit sepeda motor dirampok komplotan begal bersenpi yang mengendarai mobil Toyota Kijang Innova tanpa plat di Jalan Asahan KM 13-14 Nagori Senio, Kecamatan Gunung Malela, Kabupaten Simalungun, Sumatera Utara, Rabu (2/3) dini hari.

Di bawah ancaman pistol dan besi bulat sepanjang lebih kurang 80 cm, empat sekawan ini tak berkutik setelah pelaku menganiaya mereka hingga babak belur dan bersimbah darah.

Para korban yakni, Hamin Siagian alias Ucok (39) warga Kecamatan Siantar Timur dan ketiga temannya Mami, Aris dan Erik, ketiganya warga Kecamatan Siantar Utara.

Informasi yang diperoleh, pelaku berjumlah lima orang dengan ciri berbadan tegap. Mereka berhasil menguras harta benda korban seperti dompet berisi duit ratusan ribu rupiah, ponsel dan dua unit sepeda motor jenis Suzuki Satria FU BK 5683 WAC milik Ucok dan Honda CB 150 R BK 5818 WAE milik Aris.

Dua jam usai perampokan, kasus ini dilaporkan ke polisi. Diketahui juga sebelumnya para korban mendatangi Polsek Bangun setelah keluarga masing-masing membawa keempat korban ini menjalani perawatan di Puskesmas Bahjambi dekat Polsek Bangun.

Menurut Ucok, kejadian itu bermula dia bersama tiga temannya pergi bertandang ke rumah teman mereka di Nagori Syahkuda Bayu, Kecamatan Gunung Malela. Karena waktu sudah larut malam, empat sekawan itupun beranjak pulang ke rumah masing-masing dengan berjalan beriringan.

Saat itu Ucok membonceng Mami, sedangkan Aris membonceng Erik. Di tengah suasana jalan yang sepi, mereka memacu sepeda motor dengan kecepatan tinggi. Hingga akhirnya sepeda motor yang dikendarai Ucok tertinggal sejauh 400 meter di belakang.



loading...

Feeds

Digugat PKB, Begini Reaksi KPU Medan

"Apapun keputusan Bawaslu nantinya, kita harus hormat dan menjalankan hasilnya. Kalau memang kalah di Bawaslu, maka mungkin bisa menempuh ke …